Duel Maut di Sekolah, Siswa SMP Tewas Dipukul

BANTUL (MERAPI)– Peristiwa tragis terjadi di sebuah SMP di Kabupaten Bantul, Senin (14/10). Seorang siswa tewas setelah berkelahi dengan teman satu sekolahnya. Duel maut itu dipicu oleh masalah sepele, yakni saling ejek saat istirahat sekolah.
Korban tewas adalah Raditya Arthayoga Wiharjo (12). Dia sempat dilarikan ke Puskesmas Sewon 1, namun jiwa bocah malang tersebut tidak bisa diselamatkan. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan secara intensif termasuk memeriksa, Mr (12) yang ditengarai sebagai pelaku. Kini kasus tersebut ditangani Sat Reskrim Polres Bantul.
Informasi di lapangan menyebutkan, kasus perkelahian di lingkungan sekolah itu terjadi sekitar pukul 11.00. Siang itu Mr sedang bermain dengan salah satu temannya. Di tengah sedang asyik main, mendadak korban datang menghampiri.

Setelah dekat kemudian korban mengganggu Mr dengan berjoget mengejek. Kemudian terjadi perselisihan antara keduanya, korban mendorong rekannya itu hingga tersungkur. Tidak berselang lama, kemudian Mr bangun sambil mengepalkan tangan kanannya.
Tanpa banyak bicara, Mr menghujamkan pukulan hingga mengenai tulang rusuk kanan. Pukulan keras itu membuat korban terhuyung sambil memegang perut dan akhirnya jatuh ke lantai. Setelah dipukul itu korban jatuh dan muntah-muntah.

Melihat rekannya terbaring tidak berdaya, kemudian disampaikan kepada wali kelas. Pihak sekolah membawa korban ke Puskesmas Sewon 1. Namun dokter poskesmas menyatakan korban sudah meninggal dunia.
Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Riko Sanjaya SIK ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan kasus tersebut saat ini ditangani oleh Polres Bantul. Hingga kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. “Hingga kini masih dalam penyelidikan, sabar ya,” ujar Riko.(Roy)

Read previous post:
Mahasiswa Pertanian Menilai Positif Upaya Prasarana dan Sarana dari Kementan

JAKARTA (HARIAN MERAPI) - Upaya Khusus Padi, Jagung dan Kedelai atau yang lebih dikenal sebagai Upsus Pajale menjadi andalan pemerintah,

Close