DIGREBEK DI DALAM MOBIL-Gadis ABG Tak Sadar Dicekoki Miras

YOGYA (MERAPI)- Tiga orang muda-mudi digrebek polisi saat pesta minuman keras di dalam mobil di Jalan Rotowijayan, Kraton, Kota Yogya, Jumat (10/10) malam. Dari tangan pelaku yang terdiri dari dua lelaki dan satu perempuan ini, petugas menemukan botol air mineral berisi miras.
Kapolsek Kraton, Kompol Etty Haryanti kepada wartawan, Minggu (13/10) mengatakan, ketiga pelaku yang diamankan yakni YB laki-laki (25) asal Serang, RD (20) laki-laki dan YS perempuan (18) keduanya merupakan warga Condongcatur Depok Sleman. Ketiganya lantas digiring ke Mapolsek Kraton.
“Saat kita amankan, ketiga remaja itu berada dalam satu mobil tanpa kelengkapan surat-surat. Saat ditemui kondisi mereka sudah terpengaruh miras,” beber Etty.

Menurutnya, pengrebekan dilakukan sekira pukul 23.30 WIB di Jalan Rotowijayan, Kraton, Yogyakarta. Awalnya petugas melakukan patroli dan mencurigai adanya mobil terparkir tidak pada tempatnya dan ada 3 orang di dalamnya.
Setelah dilakukan pemeriksaan, mereka ternyata tengah pesta miras. kepada polisi, remaja perempuan mengaku tidak menyadari bahwa yang diminumnya adalah Miras. Menurutnya, kedua teman laki-lakinya telah merayunya dengan modus untuk menghangatkan badan.
“Ketiga remaja ini berada dalam mobil, saat digeledah ditemukan miras. Kemudian ketiganya dibawa ke Mapolsek Kraton,” tandasnya.
Etty mengimbau pada masyarakat khususnya kaum perempuan, agar berhati-hati dan jangan mudah terpengaruh oleh siapapun. Walaupun sudah kenal lama, diharapkan tetap waspada untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

“Hati-hati terhadap makanan atau minuman yang ditawarkan orang lain meski orang itu sudah dikenal. Sebelum hal buruk terjadi, lebih baik mencegahnya,” imbaunya. Hingga kemarin, ketiga remaja itu masih menjalani proses penyidikan lebih lanjut. (Shn)

Read previous post:
ilustrasi
Memburu Bos Narkoba

LAGI, Yogya menjadi transit narkoba. Beberapa hari lalu, petugas keamanan Bandara Adisutjipto Yogya berhasil menggagalkan penyelundupan 5,5 kg sabu senilai

Close