Rumah Ayah dan Anak Terbakar

Kondisi dua rumah terbakar di Mangunrekso. (Foto/Alwi Alaydrus)
Kondisi dua rumah terbakar di Mangunrekso. (Foto/Alwi Alaydrus)

PATI (MERAPI) – Dua rumah milik warga desa Mangunrekso kecamatan Tambakromo terbakar. Akibat musibah yang diduga berasal dari konsleting listrik tersebut, menyebabkan kerugian material mencapai ratusan juta rupiah. Karena api meluluhlantakan isi rumah, dan hewan ternak.

Kepala desa Mangunrekso, Agus Sukamto ST mengungkapkan dua rumah yang terbakar adalah milik seorang ayah dan anaknya. Yaitu Rebo (60), dan Anik Widyaningsih (29).

Harta dari korban Rebo yang musnah dilalap api, berupa rumah kayu ukuran 11×7 m. Serta 1 unit motor Suzuki Smash, 1 ekor sapi, barang elektronik, perabot rumahtangga. Dan surat penting seperti KK, KTP, Kartu KIS, surat motor, ijasah dan uang tunai sebesar Rp 700.000,.

Dari rumah Anik Widyaningsih, kerugian material ditaksir mencapai Rp. 300.000.000,-. Karena harta kekayaan menjadi luluhlantak.

Api baru bisa dipadamkan, setelah didatangkan tiga unit PMK milik pemda Pati. Dari hasil penyeludikan sementara, sumber kebakaran diduga akibat konsleting listrik. (Cuk)

Read previous post:
Pertengahan Bulan Suro, Supani Gelar Ritual Tapa Pendem

PATI (MERAPI) - Desa Bendar kecamatan Juwana mendadak gempar, menyusul beredarnya informasi di dunia maya, warganya yang bernama Supani (70),

Close