Pulang Ngaji Malah Dikeroyok

Korban Awa Maulana Zikri divisum di RSUD Kayen. (Foto: Alwi Alaydrus)
Korban Awa Maulana Zikri divisum di RSUD Kayen. (Foto: Alwi Alaydrus)

PATI (MERAPI) – Nasib naas dialami Awa Maulana Zikri (14). Remaja desa Srikaton ini harus dirawat di RS Kayen karena menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda di dekat lapangan sepakbola desa Talun.

Kanit Reskrim Polsek Kayen, Aipda Suwito membenarkan atas kejadian tersebut. Menurutnya, korban dengan ditemani orang tuanya sudah mengadukan kasus pengeroyokan itu. “Ini masih dilakulan penyelidikan,” katanya, Jumat (13/9).

Kejadian yang menyebabkan korban Awa Maulana Zikri mengalami sejumlah luka lebam dan lecet disekujur badan, berawal saat pulang dari acara pengajian di Desa Slungkep. Di tengah perjalanan, dia dimintai tolong seorang temannya untuk datang ke SD lapangan Talun. Ternyata temanya sedang dipalak rokok sekelompok pemuda. Sehingga terjadi cekcok.

Sejuruh kemudian datang lagi kelompok pemuda lain dengan berkendara sepeda motor. Lalu Awa Maulana Zikri diserang dan dihajar. Aksi pengroyokan baru berakhir setelah ditolong warga. Korban Awa Maulana Zikri dilarikan ke RS Kayen. (Cuk)

Read previous post:
Tidak Ada Desa Tertinggal di Gunungkidul

WONOSARI (MERAPI) - Tahun 2019 ini, dua desa di Kabupaten Gunungkidul yang semula dalam kategori desa tertinggal naik peringkat menjadi

Close