Adik Boy William Tewas Akibat Motor Nabrak Tembok

PAKEM (MERAPI)-Diduga mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepedamotor di Jalan Kaliurang Km 12,5 Sleman, adik aktor sekaligus presenter Boy William meninggal dunia, Selasa (10/9) malam.
Korban diketahui bernama Raymond Hartanto (27). Dia dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Panti Nugroho Sleman saat menjalani perawatan medis. Korban meninggal setelah mengalami luka pada bagian kepala, kaki dan tangan.
“Korban mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor Honda CBR 250 CC,” ujar Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuto kepada wartawan, Kamis (12/9).
Dijelaskan Tetuko, peristiwa itu bermula saat korban melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Dusun Banteng, Harjobinangun, Pakem, korban tidak bisa menguasai laju kendaraan.

Akibatnya laju motor tidak terkendali, sehingga oleng ke kiri dan membentur tembok. Akibat tabrakan hebat itu, motor korban hancur dan mengalami kerusakan yang cukup parah pada bagian depan. Sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga yang melihat kejadian ini. Beberapa jam setelah menjalani perawatan, korban pun tewas di rumah sakit.
Menurut Tetuko, polisi masih menyelidiki kronologi pasti kejadian ini dengan memintai keterangan sejumlah saksi.
“Kasus kecelakaan tersebut ditangani unit lakalantas Polres Sleman. Korban mengalami kecelakaan tunggal,” pungkas AKP Mega Tetuko.
Sementara itu, Boy William mengungkapkan kesediahannya melalui unggahan di akun instagram.

Hingga semalam, postingan itu sudah disukai oleh ratusan ribu orag dan dikomentari ribuan penguna media sosial. Selain penggemar, rekan sesama artis juga mengucapkan belasungkawa. Termasuk Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. “Turut berduka cita dear Boy. RIP for ray,” ucapnya. Beberapa pesohor juga ikut mengucapkan belasungkawa, seperti Nadine Chandrawinata, Pasha Ungu hingga VJ Daniel.(Shn)

Read previous post:
AKBP Rizky Ferdiansyah memeriksa kelengkapan kendaraan saat Ops Patuh Progo 2019. (MERAPI-SAMENTO SIHONO)
OPERASI PATUH BERAKHIR- Polres Sleman Tilang 11 Ribu Pengendara

SLEMAN (MERAPI)- Ada pemandangan berbeda saat Satlantas Polres Sleman menggelar Operasi Patuh Progo 2019 di Lapangan Denggung Sleman, Rabu (11/9).

Close