Sleman United Bidik Pemain Persikama dan Persipur

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – Sleman United terus mempersiapkan diri sebelum terjun ke putaran nasional Liga 3 mewakili DIY. Saat ini mereka sudah mulai melengkapi skuad dengan pemain baru. Beberapa di antaranya adalah pemain yang pernah merumput di Liga 2.

Bena Seta, pelatih kepala Sleman United, membeberkan tengah membidik dua pemain dari Persikama Magelang dan Persipur Purwodadi guna menambah kualitas tim. Belum mau membocorkan nama pemain yang dibidiknya, Bena minta manajemen segera mendatangkan mereka.

“Saya sedang bidik pemain Persikama dan Persipur, semoga lekas bisa didatangkan dari klub lamanya untuk memperkuat Sleman United,” katanya kepada Merapi, Selasa (10/9).

Bena Seta berharap para pemain barunya itu sudah merapat saat Sleman United kembali latihan menuju putaran nasional. Saat ini manajemen dan tim pelatih sendiri meliburkan tim lebih dahulu sebelum bertempur di putaran nasional yang rencananya digelar Desember 2019 mendatang. Lagipula banyak pemain Sleman United yang tengah berkosentrasi di Pekan Olahraga Daerah (Porda) DIY 2019.

Tim pelatih mewanti-wanti pada para pemainnya agar menjaga kondisi fisik dan lebih hati-hati ketika di atas lapangan saat bertanding. Ia pun terus memantau para pemainnya saat berlaga di Porda.
“Main lebih hati-hati karena lapangan keras untuk hindari cedera. Saat pertandingan terakhir kemarin mereka sebenarnya sudah main hati-hati, tapi kurang konsentrasi saja sehingga belum bisa petik angka penuh,” sambung Bena Seta.

Sleman United sendiri takluk atas Rajawali Gunungkidul dua gol tanpa balas di pekan terakhir putaran regional DIY. Hasil itu satu-satunya kekalahan yang diderita Sleman United selama fase regional. Meski kalah Sleman United tetap lolos ke putaran nasional lantaran memuncaki klasemen dengan 15 angka, tak terkejar dari Protaba Bantul di posisi dua dengan 12 angka. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Satlantas Polres Kulonprogo Sumbang 64.000 Liter Air Bersih

GIRIMULYO (HARIAN MERAPI) - Sebagai rangkaian peringatan HUT ke-64 Polantas Bhayangkara tahun 2019, Satlantas Polres Kulonprogo menggelar bakti sosial pengiriman

Close