Oknum PNS Cabuli 4 Murid SD

SLEMAN (MERAPI)-Seorang oknum PNS, SPR warga Desa Margomulyo, Seyegan, Sleman dilaporkan ke Polres Sleman setelah diduga mencabuli empat orang siswi SD di arena perkemahan. Hingga Selasa (10/9), polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini, karena masih memeriksa saksi dan korban.
Menurut keterangan, aksi pencabulan itu dilaporkan pada 22 Agustus 2019. Dalam laporan itu, pelaku diduga melakukan perbuatan cabul terhadap KS (11), DK (11), NM (11) dan RN (11), keempatnya warga Kecamatan Seyegan, Sleman.
Dalam laporan itu, pelaku mencabuli para korban dengan memegangi bagian vital saat korban mengikuti kemah di Kecamatan Tempel, Sleman.

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rudy Prabowo ketika dikonfirmasi wartawan kemarin membenarkan kejadian ini. Menurutnya, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi dan korban.
“Masih proses penyelidikan, pemeriksaan saksi, pelapor dan korban. Kalau sudah selesai semua, barang bukti akan ada gelar perkara,” katanya.

Dijelaskan, hingga saat ini polisi belum menentukan terlapor sebagai tersangka. Kendati demikian, Rudy mengaku telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang, terdiri dari saksi, pelapor dan korban.
“Korban masih sekolah jadi mungkin pekan ini kita periksa lagi,” jelas Rudy. Akibat kejadian itu, dilaporkan para korban mengalamai trauma.(Shn)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
PSS U-20 Tahan Imbang Persebaya

SURABAYA (HARIAN MERAPI) - PSS Sleman U-20 membawa satu angka dari kandang Persebaya U-20 di laga perdana babak 8 besar

Close