Perluas Jaringan, Cashlez Buka Cabang di Yogya

PERUSAHAAN financial technology pembayaran atau payment gateway, Cashlez, Selasa (10/9) meresmikan kantor cabang baru di kawasan Jalan Dr Sutomo, Yogyakarta. Penempatan kantor baru ini merupakan perluasan jaringan yang dilakukan agar Cashlez lebih dekat dengan merchants guna mendukung gerakan non tunai.

CRO Cashlez Tan Leny Yonathan mengatakan, perluasan jaringan kantor ini, menjadi salah satu bukti komitmen dari Cashlez untuk terus secara aktif mewujudkan visi dan misinya dalam menjadi perusahaan pembayaran terkemuka di Indonesia, serta untuk mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) di Yogyakarta. Acara peresmian kantor cabang baru dilakukan oleh Chief Executive Officer (CEO) Cashlez Teddy Tee bersama dengan Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez Tan Leny Yonathan dan Presiden Komisaris Cashlez Steven Samudera.

“Fokus utama Cashlez di antaranya adalah fokus pada people sebagai aset terbesar kami, fokus pada pemanfaatan teknologi, fokus pada customer dengan memperkuat relasi kerjasama dan kolaborasi kami sebagai payment aggregator sekaligus merchant aggregator,” papar Leny Tan.

Ditambahkannya, dengan kehadiran Cashlez di Yogyakarta menurutnya agar dapat lebih dekat dengan existing Cashlez’ merchants dalam memberikan pelayanan terbaik dan para pelaku usaha lainnya yang berpotensi menjadi merchant Cashlez. Cashlez juga sangat mendukung para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya.

Dijelaskannya pula bahwa Cashlez merupakan sebuah perusahaan payment aggregator yang menggabungkan sistem aplikasi kasir dan penerimaan pembayaran, termasuk di dalamnya, pembayaran dengan kartu, dan pembayaran digital (QR code dan pembayaran online) dalam satu aplikasi yang dihubungkan dengan Cashlez reader melalui bluetooth. Sistem ini dapat memonitor semua transaksi penjualan bisnis merchant secara real time. (Fin)

.

MERAPI-ZAINURI ARIFIN
Cashlez menempati kantor baru dengan prosesi pemotongan tumpeng

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Kampung Panca Tertib Perlu Tetapkan Tenggat Pencapaian

UMBULHARJO (HARIAN MERAPI) - Kampung-kampung di Kota Yogyakarta yang telah mendeklarasikan diri sebagai kampung Panca Tertib diminta menetapkan tenggat waktu

Close