PBVSI Bantul Bidik 3 Medali Porda DIY

BANTUL (HARIAN MERAPI) – Tim voli Kabupaten Bantul membidik sedikitnya tiga medali dalam keikutsertaannya pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XV-2019 yang bakal dimulai 11 September mendatang di Sporthall Kridosono, Yogya. Dari 3 medali yang dicanangkan terdiri dari 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Menurut Wakil Ketua Pengkab PBVSI Bantul, Suhadi, dari persiapan yang telah dilakukan pihaknya, sudah dilaporkan kepada Bupati Bantul, Suharsono, Senin (9/9). “Kami sudah laporkan semua kesiapan tim kami menghadapi Porda karena beliau juga Ketua Umum PBVSI Bantul,” tuturnya, kemarin.

Dijelaskan Suhadi, untuk medali emas yang dibidik berasal dari nomor voli indoor putra. Sedangkan untuk voli indoor putri ditargetkan bisa meraih medali emas. Adapun medali perunggu ditargetkan mampu diraih dari nomor voli pasir, baik putra maupun putri.

Dari persiapan yang telah dilakukan, Suhadi menyebutkan bahwa pihaknya sudah menggelar latihan baik di Aula SMAN 1 Sewon maupun Balai Desa Patalan. “Memang kalau untuk kondisi lapangannya berbeda antara yang digunakan kami latihan dengan yang digunakan bertanding. Namun kami yakin bisa meraih hasil terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bantul, Suharsono meyakini tim Bantul mampu mendulang medali terbaik dalam keikutsertaannya pada Porda DIY kali ini. “Jika ada pertandingan voli di Bantul, saya selalu menyempatkan hadir saat partai final. Saya melihat banyak atlet potensial di situ. Ini semakin membuat saya yakin Bantul meraih hasil maksimal di Porda,” katanya. (Oro)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
KORBAN DAN WARGA MINTA POLISI BERTINDAK-Rumah Dilempar Molotov, Motor Terbakar

BANTUL (MERAPI)- Pemilik sepeda motor Yamaha RX King, Nando Oktiawan (27) warga Trisigan I RT 02 Murtigading Sanden Bantul didampingi

Close