MOTOR DIHANTAM MOBIL-Terpental ke Sungai, Pengemudi Ojek Online Tewas

SLEMAN (MERAPI)- Pengemudi ojek online, Eko Budiantoro (40) warga Gadingsari, Sanden, Bantul tewas usai motor yang dikemudikannya dihantam mobil di jalan Dusun Panasan, Triharjo, Sleman, Kamis (29/8) pukul 08.00 WIB. Korban tewas di lokasi kejadian setelah tubuhnya terpental dan masuk ke sungai sedalam 3 meter. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini.
Menurut keterangan, awalnya mobil Suzuki Carry AB 1055 QN yang dikemudikan Nanang (25) warga Temulawak, Triharjo, Sleman, melaju kencang dari timur ke barat di jalan Dusun Panasan. Sampai di simpang empat dusun itu, melaju motor yang dikemudikan korban dari selatan.
Pengemudi motor dan sopir mobil diduga kurang memperhatikan adanya kendaraan lain yang melintas. Saat jarak terlalu dekat, tabrakan tidak terhindarkan. Kuatnya benturan membuat pengendara motor Yamaha Lexi AB 2471 YY itu terpental masuk ke sungai sedalam 3 meter. Sedangkan sepeda motornya terseret mobil sejauh 10 meter dan ikut nyemplung ke sungai.

Mobil baru berhenti setelah masuk ke dalam sungai beserta motor korban.
“Pengendara motor meninggal di lokasi setelah terpental dan masuk ke dalam sungai. Ia mengalami luka di bagian kepala karena helm juga terlepas,” ujar Dwi Sumaji salah satu saksi mata di lokasi kejadian.
Saat kejadian, saksi bersama tetangganya mengaku berada di teras rumah. Tak lama kemudian terdengar suara keras. Setelah dicek, mobil sudah masuk ke dalam sungai sedalam 3 meter bersama dengan motor.
“Suara benturan sangat keras. Mobil dari timur dengan kecepatan tinggi, sesampainya perempatan terjadi tabrakan dengan motor. Pengendara motor terpental dan kedua kendaraan masuk sungai,” tandasnya.
Akibatnya mobil mengalami kerusakan yang sangat parah di bagian depan, sedangkan sepada motor ringsek setelah tertindih mobil. Kasus kecelakaan tersebut kini masih dalam penanganan unit lakalantas Polres Sleman.

Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan itu. Pasalnya pengemudi mobil masih menjalani perawatan di rumah sakit.
“Masih dalam penanganan unit lakalantas Polres Sleman. Kita belum lakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil karena masih menjalani perawatan di rumah sakit,” jelasnya. (Shn)

Read previous post:
ilustrasi
Kelaparan, ABG Curi Cabai untuk Beli Makan

BANTUL (MERAPI)- Gara-gara kelaparan, Fj (15) ABG asal Cawas, Klaten yang tinggal di Timbulharjo, Sewon, Bantul nekat mencuri cabai di

Close