Uji Ketangguhan New Triton di Medan Off Road Balikpapan


 Rifat Sungkar – Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia; Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Hiroshi Masuoka – Pembalap Rally Legendaris Juara Paris Dakar; Kazuto Koide – Pembalap Rally Internasional; Imam Choeru Cahya – Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Intan Vidiasari – Deputy Group Head of Coordination & Development Office PT MMKSI

BALIKPAPAN (HARIAN MERAPI)- Uji ketangguhan model pick-up double cabin terbaru New Triton dari Mitsubishi Motors digelar di medan off road kota Balikpapan, pada Senin (19/8). Ini merupakan event kedua, setelah sebelumnya dilaksanakan di area off road Pagedangan, BSD, Tangerang pada Kamis (15/8).
Sementara Event ketiga dengan tag line “Engineered Beyond Tough Experience” ini berlangsung di kota Pekanbaru pada Rabu (21/8). Kegiatan ini merupakan aktivitas lanjutan dari peluncuran New Triton sebagai model pick-up double cabin terbaru kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan untuk secara langsung merasakan sensasi berkendara New Triton.

Selain mencoba secara langsung, pada event ini konsumen juga berkesempatan untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New Triton melalui area Test Ride yang digeber oleh pereli legendaris juara Paris Dakar, Hiroshi Masuoka, pereli internasional Kazuto Koide, dan Brand Ambassador Mitsubishi Motor Indonesia, pereli Rifat Sungkar. Selain konsumen, awak media termasuk Koran Merapi juga ikut merasakan bagaimana ketangguhan dan kenyamanan saat New Triton menerabas lintasan tanah liat dengan tikungan tajam dalam kecepatan tinggi. Tetapi meski kecepatan maksimum di atas lintasan tanah liat dengan kelokan tajam, tetapi kestabilan dan kenyamanan tetap terjaga.

Lalu mengapa uji ketangguhan tersebut digelar salah satunya di kota Balikpapan? Menurut Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI kepada media, karena model tersebut memiliki pasar yang cukup besar di Kaltim. “Model TRITON memiliki peran penting di pasar Indonesia, salah satu pasar paling penting untuk Mitsubishi Motors, khususnya di wilayah Balikpapan yang didominasi oleh industri pertambangan dan perkebunan, dengan kontur dan medan di area tambang. Kehadiran model Triton sangat diminati masyarakat terutama pelaku industri. Dengan aktivitas Engineered Beyond Tough Experience di Balikpapan, kami ingin memberikan kesempatan kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk merasakan langsung dan mengeksplor New Triton yang mendapatkan berbagai peningkatan fitur sehingga semakin tangguh di berbagai medan,” ujar Irwan.


New TRITON pada area Test Ride

Secara khusus ditegaskan oleh Irwan Kuncoro, kota Balikpapan dipilih sebagai salah satu destinasi “Engineered Beyond Tough Experience” model New Triton berhasil menjadi pemimpin pasar segmen pick-up small 4×4 di wilayah Balikpapan dan sekitarnya terutama atas penjualan di segmen fleet dengan pangsa pasar Triton di Balikpapan yang mencapai 84% pada periode Januari-Juni 2019.
Capaian positif penjualan Triton di wilayah Kalimantan Timur ini berhasil berkontribusi sebesar 27% terhadap keseluruhan penjualan Triton di Indonesia.

Sementara itu Imam Choiru Cahya, Head of Sales and Marketing PT MMKSI mengatakan, pihaknya optimis bahwa pasar New Triton di Balikpapan dan sekitarnya bakal meningkat. “Target kami setiap bulan New Triton bisa terserap ke pasar Balikpapan dan sekitarnya sebanyak 200 unit per bulan,” ujarnya. (Asd)


Hiroshi Masuoka – Pembalap Rally Legendaris Juara Paris Dakar; Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI saat hendak melakukan Test Ride .

Read previous post:
ilustrasi
PNS Pelaku Penipuan Terancam Tanpa Tunjangan Pensiun

BANTUL (MERAPI)- Oknum PNS yang terjerat penipuan senilai ratusan juta rupiah, Sa (57) menunggu sanksi dari Pemkab Bantul. Sanksi beragam,

Close