Ayah Cabuli 2 Anak Kandung Selama 2 Tahun

SEMARANG (MERAPI)– AG (39) warga Jomblang, Candisari, Semarang mendekam di jeruji besi usai dilaporkan mencabuli dua anak kandungnya, Jumat (16/8). Perbuatan bejat AG dilakukan di siang hari saat istrinya keluar rumah.
Dua anak remajanya, JA (14) dan Ya (11) secara bergilir dipaksa melayani nafsu birahi pelaku. Ulah AG sudah berlangsung sekitar dua tahun. Sang istri tidak terima dan merelakan suaminya masuk penjara.
“Kami begitu menerima laporan ibu korban langsung bertindak menangkap pelaku di rumahnya. Dari pengakuan sementara, perbuatan penodaan dan cabul dilakukan sejak tahun 2017 lalu,” ungkap Kapolsek Candisari Iptu Suprianto kepada wartawan, Jumat (16/8).
Kapolsek menjelaskan, terungkapnya ulah AG sesuai keterangan ibu korban saat suaminya itu marah-marah kepada dua anak perempuannya, JA dan YA. Sang bapak murka dan marah gara-gara ingin menyalurkan kebiasaannya mengumbar hawa nafsu birahi ditolak kedua putrinya. Sebaliknya, kedua anak perempuan yang tidak mau melayani dimarahi ayahnya sendiri.

Kedua korban yang selama ini menutup diri pun berontak dan mengadu kepada ibunya. Sang ibu yang mendengar perbuatan bejat suaminya itu syok. Ibu kedua korban murka lalu melabrak dan memarahi pelaku. Tidak berhenti di situ. Ia lalu bergegas datang ke Polsek Candisari untuk mengadu. Sementara pihak Polsek begitu menerima laporan langsung bertindak meringkus AG.
Tersangka dijerat dengan Pasal 76 huruf E Jo Pasal 82 dan atau Pasal huruf D Jo Pasal 81 UU RI Nonor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan tindak pidana Perbuatan cabul terhadap anak dan atau persetubuhan terhadap anak.(Sky)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Viola Kurniawati Mundur dari CEO PT PSS

SLEMAN (MERAPI) - Viola Kurniawati mundur dari jabatannya sebagai CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS) sejak 16 Agustus 2019 lalu.

Close