WUJUD SYUKUR 4 TAHUN BERTUGAS -Akpol Angkatan 2015 Gelar Baksos


Akpol angkatan 2015, saat menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan AL-Wahhaab Sinar Melati II.(MERAPI-SAMENTO SIHONO)
Akpol angkatan 2015, saat menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan AL-Wahhaab Sinar Melati II.(MERAPI-SAMENTO SIHONO)

DEPOK (MERAPI)- Sebagai bentuk rasa syukur dalam memperingati 4 tahun bertugas di kepolisian, Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2015 Detasemen Anindya Yodha Polda DIY menggelar kegiatan bakti sosial (baksos). Bakti sosial yang dilaksanakan berupa memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan AL-Wahhaab Sinar Melati II, Condongcatur Depok, Sleman, Rabu (14/8). Diterima langsung oleh pengasuh panti asuhan.

Iptu Aldino Prima wirdan SIK, selaku koordinator baksos mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan rangkaian syukuran 4 tahun bertugas menjadi anggota Polri. Menurutnya kegiatan ini serentak dilakukan seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah saat ini kami telah mengabdi 4 tahun bertugas sebagai abdi negara (Polri). Bentuk rasa syukur ini kami memberikan bantuan kepada Panti Asuhan”, katanya.

Melalui baksos ini diharapkan bisa bermanfaat bagi para penghuni panti asuhan. Dengan harapan, para anak yatim dan pengurus panti asuhan tersebut bisa terbantu meskipun dengan bantuan seadanya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian sesama. Semoga ini bermanfaat terhadap saudara kita,” kata penyidik Ditreskrimsus Polda DIY Ini.
Sementara, Purwanto salah seorang pengurus panti asuhan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Akpol lulusan 2015 Polda DIY yang telah memberikan bantuan kepada Panti Asuhan berupa sembako.

“Semoga apa yang telah diberikan ini, nantinya dibalas Allah SWT. Kami doakan semoga diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas dan dijauhi dari segala macam musibah,” ujarnya. (Shn)


Read previous post:
Nyuri HP dan Motor Teman Diadili

BANTUL (MERAPI) - Terdakwa Isw alias Kuntet (23) warga Singojayen Pakuncen Wirobrajan Kota Yogyakarta mulai diajukan dalam sidang yang berlangsung

Close