Mantan Bek Barito Bakal Merapat ke PSIM

YOGYA (MERAPI) – Meski putaran pertama Liga 2 2019 belum berakir, kabar perpindahan pemain mulai mengemuka. PSIM Yogya yang berencana menambah pemain di putaran kedua, disinyalir bakal mendatangkan mantan bek Barito Putera, Ahmad Mahrus Bachtiar.

Kabar bakal merapatnya Bachtiar mulai tersebar lewat media sosial akun pribadinya. Dalam akun tesebut, pemain berusia 31 tahun itu sudah berpamitan dengan menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf dengan jajaran manajemen, pelatih dan pemain Barito Putera.

Saat ini, pemain yang sempat memperkuat Persijap Jepara tersebut memang tak memiliki ikatan kontrak dengan klub mana pun. “Sekarang sudah tidak gabung Barito Putera. Ya mau liburan dulu sama anak-anak,” terangnya ketika dihubungi, kemarin.

Terkait rencana selanjutnya, Bachtiar juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan PSIM. “Tinggal tanda tangan kontrak saja. Semua ada pembicaraan. Pekan depan kalau mau bergabung sebenarnya sudah bisa. Ya tergantung konfirmasi dari Coach Aji (Pelatih PSIM,red) saja. Jika memang diminta bergabung, ya akan segera bergabung,” ungkapnya.

Pemain yang akrab disapa Beyong itu memang bukan sosok baru bagi Pelatih PSIM, Aji Santoso. Bachtiar sempat bekerjasama dengan Aji ketika membela Persela Lamongan pada 2016 lalu. Pada musim ini, Bachtiar memang tak mendapat tempat di skuad utama Barito Putera setelah didatangkan dari Semen Padang. “Sebenarnya ada beberapa tim yang sudah komunikasi tapi PSIM saya lihat cukup serius dalam melakukan pembicaraan,” bebernya. (Oro)

Read previous post:
Agar Tepat Sasaran, Distribusi Elpiji 3 Kg Bakal Diperketat

UMBULHARJO (MERAPI)- Kuota gas LPG bersubsidi 3 kg di Kota Yogyakarta tidak ditambah pada tahun depan. Kebijakan itu menyusul adanya

Close