Melia Purosani Hotel Berbagi Daging Kurban

YOGYA (HARIAN MERAPI) – Melia Purosani Hotel memberikan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan satu ekor kambing pada perayaan Idul Adha, Senin (12/8).

General Manager Melia Purosani Hotel, Jeronimo Molina mengatakan, kegiatan rutin dilakukan dan bertujuan mempererat silaturahmi hotel dengan masyarakat sekitar sehingga tercipta kerukunan.

“Pembagian daging kurban merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan serta bentuk rasa bersyukur kepada Tuhan atas kesuksesan bisnis hotel serta bentuk kepedulian hotel terhadap warga sekitar. Ada 220 bingkisan yang dibagikan bagi masyarakat dan tukang becak,” ujarnya.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh General Manager kepada Ketua Asosiasi Komunitas Muslim dan Muslimat Melia Purosani Hotel yogyakarta (KM3), diawali dengan proses penyembelihan seusai salat Idul Adha, dilakukan oleh staf hotel dan panitia dari pihak Hotel. (C-4)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
PROGRAM AGUSTUS BEBAS DENDA-Pembayaran Tunggakan PBB Masih Minim

UMBULHARJO (HARIAN MERAPI) - Program bulan Agustus bebas denda Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang menunggak di Kota Yogyakarta belum

Close