Lov.A dan RRQ.Hades Juara KAI e-Sports Exibition


Pemenang menerima hadiah di Hall B Jogja Expo Center, Minggu (11/8) malam. (HARIAN MERAPI-WULAN YANUARWATI)

BANTUL (HARIAN MERAPI) – Tim Lov.A berhasil menjuarai Turnamen KAI e-Sports Exibition kategori Mobile Legend setelah di final mengalahkan Novus Espor di Hall B Jogja Expo Center, Banguntapan Bantul, Minggu (11/8) malam. Sedang untuk kategori Free Fire dimenangi tim RRQ.Hades.

Kevin Yulius Chang, salah satu team UniPin eSport mengatakan, Pemenang kompetisi akan mewakili Yogyakarta pada puncak acara SEACA (South East Asia Cyber Arena) 8-10 November mendatang di Balai Kartini, Jakarta. “Partisipan team terbaik dari seluruh Indonesia, memperebutkan total hadiah 2,4 miliar rupiah,” imbuhnya.

Sementara game lainnya yang ikut dipertandingkan dalam exhibition adalah PES 2019, Auto Chess, dan Tekken 7.

Manager Hubungan Masyarakat PT KAI (Persero) Daop 6, Eko Budiyanto menyatakan Antusias penggiat games di Yogyakarta tergolong tinggi. Dalam dua hari total 1.822 gamers dan 3.384 pengunjung. “Antusias warga sangat tinggi, di luar dugaan,” katanya.

Pada hari pertama jumlah peserta 1.024 gamers, pengunjung 2.175 dan hari kedua ada 798 gamers dan 1.209 pengunjung.

Eko berharap gelaran KAI E-sports selain sebagai brand awareness, membuat milenial lebih dekat dengan PT KAI. “Kalau sudah dekat akan menjadi cinta, nah kecintaan tersebut akan menumbuhkan rasa memiliki. Vandalisme dan pengrusakan sarana prasaran KAI akan berkurang,” imbuh Eko. (C-4)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
PKU Muhammadiyah Sembelih 8 Ekor Sapi

KELUARGA besar serta manajemen RS PKU Muhammadiyah, baik dari tenaga medis dan karyawan pada Idul Adha 1440 H ini berhasil

Close