Bayi Ditemukan Dipinggir Kali Kayen

Petugas melakukan pengambilan bayi yang dibuang dipinggir kali Sumbersari
Petugas melakukan pengambilan bayi yang dibuang dipinggir kali Sumbersari

PATI (MERAPI) – Warga Kayen mendadak geger, menyusul ditemukannya bayi jenis kelamin laki-laki dipinggir kali desa Sumbersari, Minggu (11/8) malam. Saat ditemukan, kondisi bayi dalam keadaan masih hidup dan tidak ditemukan luka.

Anggota Tim SAR Pati, Gunawan SH menjelaskan, bayi ditemukan Rohadi (60) warga dukuh Sering. “Bayi ditemukan dalam keadaan menangis” ujarnya, Senin (12/8).

Panjang bayi 33 Cm, Berat badan 2,1 Kg. Bayi dibungkus dengan menggunakan sebuah daster warna putih motif bunga warna biru, dan kaos krah merk Osella warna kombinasi bergaris merah bergaris putih, biru muda dan biru tua.

Dua orang saksi lainya, yakni Karsiti (40) dan Safiun (47) juga sudah dimintai keterangan. Diduga pelaku sengaja membuang bayi yang baru dilahirkan, karena diluar nikah.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus tersebut. Sedang bayi naas masih dirawat di RS Kayen. (Cuk)

Read previous post:
Atlet dari 55 Negara Terjun di Arena Ironman 70.3 Bintan 2019

BINTAN (HARIAN MERAPI) – Event sport tourism internasional kembali bakal digelar di Bintan, Kepulauan Riau. Gelaran kali ini adalah lomba

Close