DPC PDIP Sukoharjo Sembelih Empat Ekor Sapi Kurban

Proses penyembelihan sapi kurban di halaman kantor DPC PDIP Sukoharjo. (Foto: Wahyu Imam Ibadi)
Proses penyembelihan sapi kurban di halaman kantor DPC PDIP Sukoharjo. (Foto: Wahyu Imam Ibadi)

SUKOHARJO (MERAPI) – Dua ekor sapi kurban sumbangan dari Ketua Bidang Pemerintahan Hankam DPP PDIP Puan Maharani disembelih di halaman kantor DPC PDIP Sukoharjo, Minggu (11/8). Puan Maharani rutin setiap Idul Adha mengirimkan sapi sebagai hewan kurban dimana daginya dibagikan untuk masyarakat Sukoharjo. Secara keseluruhan Idul Adha tahun 2019 DPC PDIP Sukoharjo menyembelih sebanyak empat ekor sapi.

Ketua DPC PDIP Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengatakan, empat ekor sapi yang disembelih di halaman kantor DPC PDIP Sukoharjo dua ekor diantaranya berasal sumbangan hewan kurban dari Puan Maharani, satu ekor dari Fraksi PDIP Sukoharjo dan satu ekor dari Ketua DPC PDIP Sukoharjo Wardoyo Wijaya.

Daging empat ekor sapi kurban yang disembelih di kantor DPC PDIP Sukoharjo akan dibagikan kesejumlah pihak. Mulai dari warga masyarakat sekitar, anggota fraksi PDIP Sukoharjo, pengurus DPC PDIP Sukoharjo dan pondok pesantren Darul Quran.

“Setiap Idul Adha di kantor DPC PDIP Sukoharjo rutin melakukan penyembelihan hewan kurban. Mbak Puan Maharani juga rutin berkurban sapi disini,” ujarnya.

Bendahara DPC PDIP Sukoharjo Wawan Pribadi mengatakan, pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan tidak hanya di halaman kantor DPC PDIP Sukoharjo saja melainkan juga dimasing masing lingkungan pengurus dan anggota DPC PDIP Sukoharjo. Daging kurban yang disembelih nantinya dibagikan kepada mereka yang berhak. (Mam)

Read previous post:
MERAPI-ANTARA Helmi Jamharis
PEMKAB BANTUL SAMBUT HUT RI: Dari Protokoler Hingga Hiburan

BANTUL (MERAPI) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik

Close