Golkar DIY Dukung Airlangga Hartarto

MERAPI-YUSRON MUSTAQIM  Airlangga Hartarto mengapresiasi atasan dukungan DPD Partai Golkar DIY terhadap dirinya untuk kembali memimpin partai.
MERAPI-YUSRON MUSTAQIM
Airlangga Hartarto mengapresiasi atasan dukungan DPD Partai Golkar DIY terhadap dirinya untuk kembali memimpin partai.

IMOGIRI (MERAPI) – Sebagai bentuk apresiasi kesuksesan akan kepemimpinan sebelumnya, seluruh Pimpinan Kecamatan (PK), Hastakarya dan organisasi sayap partai Golkar di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mendeklarasikan mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk kembali menjadi Ketua Umum periode 2019-2024.

“Dalam kepemimpinan Partai Golkar periode mendatang menjadi periode yang sangat menantang untuk membangkitkan kembali Partai Golkar. Khususnya ditahun 2024 akan diadakan pentas demokrasi pemilihan presiden yang nantinya akan muncul wajah-wajah baru,” ujar Ketua DPD Partai Golkar DIY, Haryadi Suyuti dalam keterangan pers kepada wartawan disela-sela deklarasi dukungan kepada Airlangga Hartarto di Graha Gandung Pardiman Center (GPC) di Karangtengah Imogiri Bantul, Sabtu (3/8).

Dalam kesempatan tersebut hadir langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto beserta sejumlah petinggi partai yakni Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi dan Ketua DPD Partai Golkar DIY, Haryadi Suyuti serta tuan rumah atau Anggota DPR RI Partai Golkar dapil DIY yang juga caleg DPR RI terpilih Gandung Pardiman.

Untuk itu pada tahun 2024 diharapkan Partai Golkar kembali dapat meraih kejayaan yang pernah dicapai pada 2004. Untuk itu seluruh anggota, kader dan simpatisan Partai Golkar DIY mengusung semboyan Golkar Jogja Bangkit untuk memberi spirit atau semangat untuk membangun partai berlambang pohon beringin tersebut.
Sementara Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyambut baik dan mengapresiasi dukungan yang telah diberikan keluarga Partai Golkar DIY kepada dirinya. Apalagi dukungan dari Pimpinan Kecamatan, Hastakarya bahkan kepengurusan sampai tingkat desa menunjukkan partai Golkar sangat solid sampai tingkat bawah.

Untuk itu konsolidasi seperti itu dinilai sangat penting untuk menjaga keutuhan Partai Golkar. Dengan dukungan yang datang dari DPD Partai Golkar DIY tersebut, Airlangga mengklaim sampai saat ini dukungan yang masuk kepada dirinya telah mencapai 90 persen.

Dari dukungan tersebut, Airlangga yakin dirinya akan kembali terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga dalam Munas Partai Golkar Desember mendatang. “Kepercayaan ini sebagian wujud amanah yang diberikan kepada saya. Untuk itu saya akan berusaha melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya,” tegas Airlangga. (C-5)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Mobil dan Bus Adu Banteng, 2 Tewas

PURWOREJO (MERAPI)- Kecelakaan maut antara minibus Honda Brio dan bus PO Antar Jaya terjadi di Jalan Soekarno-Hatta Kampung Demangan, Kelurahan

Close