Putaran Dua Liga 3 Digelar Sabtu

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – Putaran kedua Liga 3 Regional DIY akan digelar mulai Sabtu (3/8) mendatang. Dari jadwal yang dikeluarkan Asprov PSSI DIY Kamis (2/8) laga pertama putaran kedua akan menyajikan empat pertandingan.

Grup A menyajikan Tunas Jogja melawan HW di Lapangan Potorono dan Protaba menghadapi Rajawali Stadion Dwi Windu sementara Grup B mempertandingkan JIF melawan Sleman United di Stadion Pancasila UGM dan Persikup melawan UAD di Stadion Cangkring.

Sleman United bertekad kembali sapu bersih putaran kedua nanti. Skuad besutan Bena Seta itu cukup percaya diri setelah mengevaluasi putaran pertama. Sepanjang putaran pertama Sleman United menjadi satu-satunya peserta yang belum pernah kebobolan.
Namun Bena Seta mengingatkan pada pemain agar tidak meremehkan para pesaing yang mereka lihat sudah memperbaiki skuad masing-masing, apalagi JIF, Persikup, dan UAD sudah punya data tentang kekuatan mereka.

“Tim lain pasti berbenah juga dan sudah punya data tentang kami. Kami tidak boleh gegabah, dalam arti meremehkan lawan tapi kami harus tambah fokus dan latihan maksimal agar permainan juga meningkat,” beber Bena Seta.

Di putaran kedua, Sleman United tidak akan menambah pemain seperti yang direncanakan. Pasalnya, kesempatan melakukan penambahan pemain hanya dua hari. Manajemen tidak mau asal-asalan mengambil pemain. Manajemen pun rencananya baru menambah pemain usai babak regional.

“Ternyata cuma dua hari prosesnya (penambahan pemain) dan kami tidak mau kalau tidak sesuai kebutuhan tim. Saat ini kami maksimalkan pemain yang ada saja dulu sampai babak regional berakhir,” tambah Manajer tim, Handoko, Kamis (1/8).

Di Grup A Protaba Bantul memuncaki klasemen sementara dengan tujuh angka diikuti Rajawali Gunungkidul dengan empat angka di posisi dua. Tunas Jogja di posisi tiga punya angka sama dengan Rajawali sedangkan PS HW yang mengumpulkan satu angka berada di dasar klasemen.

Di Grup B, Sleman United yang belum terkalahkan di putaran pertama memuncaki klasemen dengan sembilan angka diikuti UAD FC di posisi dua yang terpaut tiga poin. Posisi tiga ditempati JIF dengan satu angka, sama dengan Persikup di dasar klasemen. (Des)

Read previous post:
Sapi Limosin, Primadona Hewan Kurban

PERNAH melihat lapak-lapak penjualan hewan kurban wujud kambing maupun domba di pinggir-pinggir jalan? Seminggu sebelum Idul Adha akan semakin mudah

Close