2500 Peserta Meriahkan Fun Bike dan Senam Masal Wisnu Murti

MERAPI-ISTIMEWA Peserta antuysia mengikuti acara Fun Bike dan Senam Masal Wisnu Murti.
MERAPI-ISTIMEWA
Peserta antusias mengikuti acara Fun Bike dan Senam Masal Wisnu Murti.

SLEMAN (MERAPI) – Alumni SMAN 1 Sleman Yogyakarta yang tergabung daam wadah Wisnu Murti, memantapkan kiprahnya di masyarakat dengan mengadakan “Fun Bike & Senam Massal 2019″. Acara ini diikuti sekitar 2500 peserta, yang memadati lapangan II Pemkab Sleman, Minggu (28/7).

Dilaporkan Arief Hartanto kepada Redaksi Merapi, bahwa gelaran ini untuk menyemarakkan Ulang Tahun ke-56 SMAN 1 sleman. Sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Drs. Sudarmojo, selain menjadi ajang silaturahmi antaralumni dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan lain, acara semacam ini ke depan diharapkan menjadi kegiatan rutin yang dipersembahkan untuk masyarakat Sleman.

Wakil Bupati Sleman Hj. Sri Muslimatun M. Kes menyambut positif agenda Fun bike dan senam masal ini, SMAN 1 Sleman telah membuktikan menjadi sekolah yang memberikan andil dan membawa nama besar Sleman serta telah melahirkan alumni yang berkualitas, berkontribusi nyata di masyarakat.

“Kegiatan Fun Bike dan senam Massal ini diharapkan mampu menggugah kesadaran untuk membangun gaya hidup sehat melalui kegiatan olahraga, sehingga nantinya akan tercipta masyarakat Sleman yang sejahtera lahir dan batin,” tandas Wabup Sleman sebelum mengibarkan bendera start peserta sepeda gembira didampingi para pengurus Wisnu Murti, Perwakilan SMAN 1 Sleman, Siswa, Drs Sudarmaji, Al Krismanto, Teguh Sutaryo , Kusnowibowo.

Acara ini dimeriahkan pula dengan senam massal yang energik oleh semua peserta dan diselingi pembagian undian doorprize berupa 3 buah sepeda motor, kulkas, mesin cuci dan ratusan hadiah lainnya yang dipandu MC heboh Diana S dan Pursegi Panjang. (*)

Read previous post:
Pimpinan UGM Menyapa Kagama Kalbar

PONTIANAK (HARIAN MERAPI) - Ribuan alumni UGM kini berkiprah di berbagai penjuru nusantara dan bahkan dunia. Dalam kunjungan ke lokasi

Close