MOTOR NABRAK TRONTON PARKIR – Suami Tewas, Istri Lecet-lecet

PENGASIH (MERAPI) – Seorang pengendara motor warga Pedukuhan Nglawang, Jangkaran, Temon, Kulonprogo, Suyanto (54), meninggal dunia setelah menabrak truk tronton yang sedang parkir di ruas Jalan Wates-Purworejo, Siluwok, Tawangsari, Pengasih, Kamis (25/7). Peristiwa ini terjadi diduga akibat pengendara motor lalai sehingga tidak memperhatikan truk yang sedang parkir.

Menurut keterangan, peristiwa kecelakaan ini terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Saat itu, Suyanto bersama istrinya, Prihatini (50) mengendarai motor Honda Supra AB 6657 TC dari arah barat ke timur.

Di depannya ada truk tronton Mitsubishi Fuso B 9860 QF yang sedang parkir dengan sopir Naslim (50) warga Banyumas, Jawa Tengah. Lantaran lalai tidak memperhatikan kondisi jalan, laju motor menghantam bagian belakang sisi kanan truk tronton.

“Tabrakannya cukup keras hingga pengendara motor terpental,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Kulonprogo, Iptu Agus Kusnendar.

Akibat peristiwa ini, Suyanto meninggal dunia di lokasi kejadian. Ia menderita luka parah pada bagian kepala. Sementara istrinya hanya mengalami lecet dagu dan tangan. Iptu Agus menyampaikan, truk tronton yang berhenti parkir sebenarnya sudah menyalakan lampu hazard. Namun karena pengendara motor lalai, kecelakaan maut itu terjadi. “Kami mengimbau agar pengendara selalu berhati-hati,” ucapnya. (Unt)

Read previous post:
Indonesia Incorporated Diharap Dukung Daerah yang Punya Potensi Besar

BANYUWANGI (HARIAN MERAPI)– Direktur Utama PT Angkasa Pura II M. Awaluddin memberikan dorongan semangat Indonesia Incorporated dalam seminar Seminar General

Close