LIGA ASKAB PSSI SLEMAN U-12 – Bina Putra Jaya Sapu Bersih Pekan ke-2

SLEMAN (HARIAN MERAPI) – SSB Bina Putra Jaya sukses menyapu bersih tiga pertandingan grup wilayah timur di pekan ke-2 Liga Askab PSSI Sleman di Lapangan Raden Ronggo Kalasan. Minggu (21/7) pagi.

Mereka sukses mengalahkan Gelora Muda empat gol tanpa balas di pertandingan pertama lalu sukses meraih tiga poin atas Minomartani dengan skor 2-0, dan menutup pekan dengan kemenangan 1-0 atas BPM. Tambahan tiga angka ini mengokohkan BPJ di peringkat pertama klasemen sementara wilayah timur dengan 16 poin.

Sementara itu saingan terdekat BPJ, Maguwoharjo Putra (Matra) hanya mengumpulkan tujuh angka di pekan ke-2. Bertanding di lapangan yang sama, Matra menang 1-0 atas Abba Jr, seri tanpa gol lawan Minomartani, dan menggasak Gelora Muda tiga gol tanpa balas. Hasil ini membuat Matra duduk di posisi dua klasemen sementara berjarak dua poin dari Bina Putra Jaya.

SSB Kalasan menggeser Minomartani di peringkat tiga klasemen sementara setelah meraih tambahan sembilan angka. Kalasan menang 2-0 melawan TMC, 1-0 atas RMF UNY, dan 6-0 dari CMB.

Di wilayah barat posisi puncak klasemen sementara masih diduduki Bangunkerto yang di pekan ke-2 kemarin mengumpulkan lima angka. Keperkasaan Bangunkerto di pekan pertama belum terlihat di dua pertandingan saat sama-sama ditahan tanpa gol oleh AMS Seyegan dan Satria Pandawa. Baru di pertandingan terakhir lawan Pesat Tempel mereka bisa bermain lepas. Kemenangan 2-0 di pertandingan ketiga itu sekaligus memupus harapan Pesat menggeser Bangunkerto di puncak klasemen.

Bangunkerto masih memimpin dengan mengumpulkan 14 angka diikuti Pesat dengan 11 poin usai mengumpulkan empat angka berkat kemenangan 1-0 atas TMS dan seri tanpa gol saat menghadapi Seyegan United.

SSB KKK Klajuran menggeser posisi Satrio Utomo di peringkat tiga. Hasil buruk Satrio Utomo di tiga pertandingan, dua kali kalah (0-3 lawan Seyegan United, 0-1 AMTRI) lalu diimbangi tanpa gol oleh KKK jadi sebabnya. KKK sendiri mengumpulkan lima angka setelah seri 0-0 lawan Satrio Utomo dan Seyegan United dan menang 3-1 atas BSA Tama.

KKK ke posisi tiga dengan 10 angka sedangkan Satrio Utomo di posisi empat dengan delapan angka. Pekan terakhir liga akan berlangsung pekan depan di Lapangan Raden Ronggo Kalasan dan Gamelan. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Dua Kota di Australia, Adelaide dan Brisbane Tempat Kemenpar Gelar Sales Mission Rediscover 2019

JAKARTA (HARIAN MERAPI)- Kementerian Pariwisata terus gencar memasarkan destinasi wisata Indonesia di luar negeri. Kali ini Kemenpar menggelar Sales Mission

Close