Ahmad Meninggal di Teras Musala

Jenazah korban dievakuasi dari teras musala. (Foto: Abdul Alim)
Jenazah korban dievakuasi dari teras musala. (Foto: Abdul Alim)

KARANGANYAR (MERAPI) – Seorang warga Dukuh Bancaan Desa Mojosari, Kauman, Tulungagung, Jatim, Achmad Noor Cholis (58) meninggal dunia di teras musala SPBU Dawung, Desa Kemiri, Kebakkramat, Senin (15/7) pukul 11.30 WIB. Saksi melihat korban bernapas tersengal-sengal disertai mulut berbuih. “Korban sempat berbincang dengan saksi yang merupakan petugas SPBU. Namun beberapa saat kemudian, korban sudah kondisi sakaratul maut,” kata Kapolsek Kebakkramat, AKP Sutami kepada wartawan.

Saksi bernama Karsono (36) warga Banyudono, Boyolali mengemukakan korban awalnya mengendarai sepeda motor Yamaha warna merah nopol AG 6774 RCK. Saksi yang juga karyawan di SPBU ini mengatakan korban usai mengisi BBM kemudian beristirahat di teras musala. Keduanya yang sama-sama berada di sana, mengawali obrolan santai. Korban diketahui hendak menengok anaknya ke Solo. Obrolan sempat terhenti karena korban pamit ke kamar mandi dan saksi melanjutkan pekerjaan menyiram tanaman.

“Usai saksi selesai menyiram tanaman, ia kembali ke musala 20 menit kemudian. Malah mendapati korban sudah telentang. Napasnya tersengal-sengal dan dari hidung dan mulutnya keluar buih,” katanya.

Lantaran ketakutan, saksi menghubungi petugas kantor di SPBU bernama Kusuma Astuti (31) warga Kartasura, Sukoharjo. Keduanya lalu meminta bantuan mobil ambulans RS Indo Sehat. Sayangnya, sopir ambulans sedang keluar semua. Sehingga, mereka menghubungi polisi. “Saat kami tiba, korban sudah meninggal dunia,” katanya.

Berdasarkan hasil visum tak ada tanda penganiayaan. Perkiraan kematiannya dipicu serangan jantung. Jenazah pria ini dibawa ke RSUD Kartini Karanganyar. (Lim)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Siswa SD Muhammadiyah Argosari Mengawali Sekolah dengan Penuh Kegembiraan

SEDAYU (MERAPI) - Awal tahun ajaran baru di SD Muhammadiyah Argosari, Sedayu, Bantul, ditandai dengan berbagai kegiatan internal terkait pengenalan

Close