ELITE PRO ACADEMY – Semen Padang U-16 Tempel PSS U-16

SLEMAN (MERAPI) – PSS Sleman U-16 gagal memetik enam angka di pekan ke-7 Elite Pro Academy U-16. Meski bermain di depan pendukung sendiri, skuad besutan Edi Broto ini hanya meraih satu angka melawan Semen Padang U-16 yang datang tanpa diperkuat tiga penggawa utama karena dipanggil Timnas.

Di pertandingan perdana yang berlangsung di Stadion Tridadi Sabtu (13/7) PSS U-16 seri tanpa gol. Namun di pertandingan kedua Minggu (14/7), PSS U-16 kalah melalui gol tunggal Ridho Drama.

Hasil ini tidak memengaruhi PSS yang masih duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan 19 angka berjarak satu angka dengan Semen Padang di peringkat empat klasemen. Hasil pekan ke-7 kemarin juga memperlebar angka antara PSS dengan Persija yang masih berada di posisi dua klasemen sementara menjadi tiga poin. Persija yang kemarin bertanding lawan Badak Lampung FC hanya mampu mengumpulkan tiga angka dari dua pertandingan. Menang 2-0 di pertandingan pertama, Persija kalah 0-2 di laga kedua. Badak Lampung sendiri masih berada di posisi lima namun hanya berjarak satu angka dari Semen Padang dan dua angka dari PSS.

Edi Broto melihat para pemain harus mampu membenahi mental dalam pertandingan selanjutnya karena posisi di klasemen bisa berubah di pekan selanjutnya. “Pertandingan berikutnya makin ketat karena poinnya berjarak sedikit. Saya kira para pemain harus lebih siap lagi ke depan. Untuk tadi dan kemarin mereka sudah berjuang maksimal, kami kurang beruntung saja,” kata Edi Broto.

Hasil negatif juga diraih PSS U-18 yang bertandang ke markas Semen Padang. Di laga yang digelar di Lapangan Sepakbola Semen Padang skuad besutan Lilik Winarno ini kalah dua kali. Mereka takluk 0-1 melalui gol tunggal Dwi Geno Nofiansyah menit 80 di laga perdana Sabtu (13/7) lalu kembali gagal meraih angka di pertandingan kedua setelah dibekuk 0-2 melalui brace Dhaffa Putra Khair Rifo, Minggu (14/7). Hasil ini membuat PSS masih berada di peringkat lima klasemen sementara berjarak satu angka dari Badak Lampung FC di peringkat empat. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
LIGA ASKAB PSSI SLEMAN U-12 – Bangunkerto dan BPJ Pimpin Klasemen

SLEMAN (MERAPI) - SSB Bangunkerto memimpin klasemen sementara Liga Askab PSSI Sleman U-12 wilayah barat. Mereka mampu sapu bersih tiga

Close