Bunuh Diri di Depan Mantan Kekasih

ilustrasi
ilustrasi

SEMARANG (MERAPI) – Dicky (26) putus asa sudah tiga kali mengajak mantan pacarnya menjalin kembali tali asmara namun ditolak. Karena putus, ia mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri, Minggu (14/7) dini hari di depan rumah kos mantan pacarnya, Yes (22), di Ngablak Indah, Bangetayu Kulon, Genuk, Semarang.

Kenekatan ingin bunuh diri Dicky asal Demak sejak cintanya kandas tiga bulan silam sebenarnya bukan pertama kali. Tetapi, dengan cara berbeda sudah tiga kali. Yang fua sebelumnya tidak sampai tewas.

“Jadi putus cintanya sudah 3 bulan. Dia sudah 3 kali juga berusaha bunuh diri di hadapan mantan pacar di tempat sama rumah kos-kosan. Pertama berusaha memotong nadi, dan kedua sekitar tanggal 5 lalu minum obat nyamuk. Yang ketiga ini gantung diri hinggà tewas,” ungkap Kapolsek Genuk kompol Zaenul Arifin.

Hubungan asmara Dicky dan Yes semula berjalan baik. Namun, beberapa bulan terakhir renggang dan putus. Dicky tidak terima dan hampir setiap saat dari rumah Demak berkunjung ke rumah kos Yes di Ngablak Indah, Semarang. Untuk membuktikan cintanya, Dicky bersedia berbuat apa saja. Namun karena bertepuk sebelah tangan, Dicky yang putuas asa mengiris pergelangan tangan dengan sebilah pisau. Kedua menenggak obat pembasmi serangga dan ketiga gantung diri di pohon depan rumah kos.

Warga sekitar mencoba menolong dengan memotong tali plastik yang menjerat leher korban. Walau saat itu korban masih bernafas, namun ketika dilarikan ke rumah sakit jiwanya tidak tertolong . (Sky)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
RS PKU MUHAMMADIYAH GAMPING: Dua Apoteker Hasilkan Karya Ilmiah

GAMPING (MERAPI) – RS PKU Muhammadiyah Gamping memiliki dua apoteker berprestasi di bidang karya ilmiah. Mereka adalah Joko Sudibyo SSi

Close