Sleman United Daftarkan 25 Pemain ke Liga 3 DIY

SLEMAN (MERAPI) – Sleman United mengakhiri seleksi pemain untuk menghadapi Liga 3 regiolan DIY. Skuad yang dimanajeri Handoko Sutanto dan dibesut Bena Seta Windryanto itu akan mendaftarkan 25 pemain. Sleman United sendiri akan mengawali Liga 3 Jumat (12/7) besok menghadapi UAD di Lapangan Gamelan.

Bena Seta sendiri cukup yakin dengan kekuatan para pemainnya dan menargetkan menjadi juara regional DIY. “Kami yakin dengan pemain yang sudah terpilih, saya tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing pemain. Targetnya juara,” katanya, Rabu (10/7).

Adapun ke-25 pemain lolos seleksi terakhir yang akan didaftarkan adalah Anjas Krismantoro, Choirul Abdulatif, Wahyu Kurniawan, Bismo Ramadansyah, Fajar Dikiyan, Muhammad Rudy Kurniawan, Ahmad Fatwa Falah, Bagus Andhika, Andrian Pramana, Surya Pandhu Pratama, Harry Kusuma Silaban, Mochammad Reza Ansary, Aswandu Bagas Wicaksono, Muhammad Sofyan Cahyono, Rahmda Sofhyan, Noven Anugerah Bahagia, Septian Adnan Kurniawan, Ahmad Widiono, Odsantino Berti, Isma, Edeisus Rolan Demice Edwin, Rachmad Dwi Nur Ridwan, Nigraha Zuhdil Mulya, Martua Sandeni Sidabutar, dan Arif Agung Mustofa.

“Mereka sudah menjalani proses seleksi dalam latihan dan berbagai uji coba. Mereka yang lolos pastinya yang terbaik di mata tim pelatih karena paling tahu kebutuhan tim,” sambung Handoko.

Selama membesut Sleman United Bena Seta akan ditemani Budi Santoso dan Nur Huda sebagai asisten pelatih, Andi Iswantoro sebagai pelatih kiper, dokter tim Putut Danu Panolan, dan kitman Stanis Kristiyanto. Sedangkan di jajaran manajemen Handoko ditemani Jumono selaku asisten manajer.

Sleman United tergabung di Grup 2 Liga 3 regional DIY bersama Persikup, UAD, dan JIF. Setelah melawan UAD, Sleman United akan menghadapi Persikup di Stadion Tridadi Kamis (18/7), dan menutup putaran pertama melawan JIF Sabtu (3/8). (Des)

Read previous post:
AGLAONEMA INDONESIAN CONTEST 2019-Penilaian Meliputi Kesan Keseluruhan

KOMUNITAS Aglaonema Sleman ‘Sri Rejeki’ kompak menggelar even terkait hobi tanaman hias. Setelah menuai sukses pada tahun lalu, even bertajuk

Close