Sapi pun Digasak Pencuri

Ilustrasi

SEMARANG (MERAPI)- Dua ekor sapi jantan senilai Rp 34 juta milik Giyarno (65) warga Desa Kemitir RT 01 RW 02 Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang hilang dicuri, Selasa (9/7).

Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono kepada wartawan menjelaskan, kasus pencurian hewan ini, baru diketahui oleh korban pada pagi sekira pukul 06.00. Saat itu korban hendak memberi makan sapi peliharaannya sebanyak empat ekor.

“Sampai di kandang, korban terkejut lantaran pintu kandang rusak dan terbuka. Setelah di cek, ternyata dua ekor sapi jantan sudah tidak ada di kandang,” kata Budi Supraptono, Selasa (9/7).

Menurut korban, pada Senin (8/7) pukul 23.00, anak nya Riyadi (43) datang ke kandang untuk memberi makan tambahan empat ekor sapi peliharaannya dan empat sapi masih berada di kandang. Selanjutnya, Riyadi masuk rumah dan keesokan harinya didapati dua ekor sapi hilang. Peristiwa kemudian dilaporkannya ke Polsek Sumowono. (Sus)

Read previous post:
PEDA-KTNA 2019: Pertanian dan Perikanan Unggulan Sleman

PAKEM (MERAPI) - Pertanian, perikanan dan kehutanan masih menjadi sektor unggulan bagi Kabupaten Sleman, dalam dinamika dan struktur perekonomian daerah.

Close