PSS Kalah dari Persija, Rangga Muslim: Susah Komunikasi

BEKASI (MERAPI) – Penyerang sayap PSS Sleman, Rangga Muslim, menilai permainan timnya saat dikalahkan Persija Jakarta 0-1 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Rabu (3/7) karena masalah komunikasi. Riuhnya stadion yang dipenuhi Jakmania membuat Rangga dan para pemain lain terganggu.

Menurut Rangga, komunikasi antar pemain pada babak pertama sangat terganggu. Namun di babak kedua sudah tidak terlalu terganggu.

Namun ia siap belajar dari kekalahan ini saat menghadapi Kalteng Putra yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (7/7) petang mendatang.

“Pertandingan tadi memang luar biasa. Masalahnya adalah berisiknya stadion ganggu komunikasi kami di lapangan. Mungkin itu yang memengaruhi permainan kami di babak pertama dan kedua. Kami akan belajar dari kekalahan ini dan memperbaikinya saat melawan Kalteng,” beber Rangga usai pertandingan. (Des)

Read previous post:
MERAPI-ISTIMEWA Petugas SAR Parangtritis mengevakuasi korban setelah terseret gelombang Pantai Parangtritis.
Tolong Teman, Siswa SMP Terseret Ombak

BANTUL (MERAPI)- Dua pelajar asal Boyolali diselamatkan Tim SAR dari ganasnya ombak Pantai Parangtritis, Rabu (3/7) petang. Operasi penyelamatan berlangsung

Close