Kejutan Istimewa di HUT Polri ke-73, Forkopimcam Colomadu ‘Serbu’ Mapolsek

Forkopimcam Colomadu doa bersama di HUT ke-73 Polri di Mapolsek. (Foto: Abdul Alim)
Forkopimcam Colomadu doa bersama di HUT ke-73 Polri di Mapolsek. (Foto: Abdul Alim)

KARANGANYAR (MERAPI) – Jajaran forkopimcam Colomadu memberi kado istimewa ke mitra kerjanya di Polsek setempat, dalam rangka HUT Polri ke-73, Senin (1/7). Sebuah kue tart dan nasi kotak dikirab dari halaman kantor kecamatan menuju mapolsek.

“Baru kali ini memberi kado lain instansi, terutama ke Polsek. Kebetulan di HUT Polri, kita ingin menunjukkan kepedulian. Semoga semakin bersinergi dalam wadah Forkopimcam Colomadu,” kata Camat Colomadu, Yophie Eko Jatiwibowo.

Sebuah kue tart tertancap angka 73 diserahkan perwakilan forkopimcam ke mapolsek, yang diterima Kanit Binmas Ipda Subhki. Saat itu, Kapolsek AKP Sentot Ambar Wibowo tidak berada di kantornya. Ia menghadiri kegiatan di Mapolres Karanganyar. Sebelumnya, suara nyanyian ‘Selamat Ulang Tahun’ secara koor, membuat seluruh anggota kepolisiasn di Mapolsek keluar ruangan untuk menyambut kedatangan rombongan. Ubo rampe itu diarak dari kantor kecamatan menuju Maplsek yang berjarak sekitar 200 meter. Setelah prosesi serah terima, kemudian dipanjatkan doa bersama. Menariknya, aksi jahil melempar kue mencairkan suasana itu.

Kanit Reskrim Polsek Colomadu, Iptu Agung Purwoko mengapresiasi perayaan kecil-kecilan itu. Menurutnya, itu menyuntikkan semangat instansinya untuk melayani masyarakat dan berkoordinasi ke mitra kerjanya lebih baik.

“Bentuk sinergitas tanpa batas. Ini surprise. Ke depan, kita akan lebih baik dalam melayani. Apalagi kita butuh bantuan pemerintah setempat untuk pinjam sementara asetnya selama kantor Mapolsek dibangun ulang,” katanya. (Lim)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-ANTARA Ilustrasi kekeringan.
Pertanian di Dlingo Terdampak Kekeringan

BANTUL (MERAPI) - Lahan pertanian di wilayah Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, terdampak kekeringan atau mengalami kesulitan pengairan akibat musim kemarau

Close