Sleman United Siap Evaluasi

SLEMAN (MERAPI) – Sleman United mulai melakukan persiapan terakhir sekaligus pembenahan guna menghadapi Liga 3 regional DIY yang rencananya digelar mulai 12 Juli mendatang. Persiapan terakhir ini ini meliputi uji coba dengan tim-tim luar DIY, seperti yang digelar Kamis (27/6) menghadapi PSIP Pemalang di Stadion Tridadi. Tim pelatih melihat masih ada evaluasi yang akan coba diperbaiki setelah Sleman United kalah dua gol tanpa balas.

“Masih banyak catatan dan evaluasi yang akan kami perbaiki dalam waktu dekat. Pertandingan tadi pemanasan saja buat anak-anak, secepatnya akan kami perbaiki apa yang kurang,” kata pelatih Sleman United, Bena Seta, Kamis (27/6) petang kepada Merapi.

Sleman United merencanakan uji coba sebagai tahap akhir persiapan Liga 3. Sebenarnya mereka punya rencana ke Malang namun waktu yang mepet tidak memungkinkan. Handoko, Manajer Sleman United membeberkan PSIP Pemalang dipilih menjadi lawan uji coba karena merupakan tim yang sudah lama melakukan persiapan untuk Liga 3 regional Jawa Tengah. “Rencananya ke Malang tapi waktunya tidak cukup, ya sudah kami cari lawan yang memang sudah lama persiapannya dan bertemulah dengan PSIP Pemalang. Selanjutnya mungkin lawan tim lokal saja melengkapi program persiapan terakhir,” beber Handoko.

Sleman United sebenarnya sudah melakukan persiapan sejak Oktober 2018. Sejumlah pemain telah melalui tahap seleksi dan sudah lengkap. Dalam waktu dekat manajemen akan mendaftarkan para pemain yang didapatkan. Selain Sleman United, sejumlah klub di DIY juga tengah mempersiapkan diri menghadapi Liga 3 regional DIY, di antaranya Persig Gunungkidul, Persikup Kulon Progo, GAMA FC, UAD FC, Gelora Handayani Gunungkidul, Tunas Jogja, Satria Adikarta, Protaba Bantul, PS HW, UNY, Rajawali FC, dan Jogja Istimewa Football. “Melihat lawan nantinya, target kami menjadi juara regional,” tegas Handoko. (Des)

Read previous post:
Badung Kenalkan Destinasi Baru di BBTF 2019

NUSA DUA (MERAPI) – Pelaksana Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) 2019 dimaksimalkan Kabupaten Badung, Bali. Mereka memperkenalkan beragam destinasi

Close