Pecatan Polisi Diringkus Kasus Narkoba

Tersangka Suj Ditangkap polisi. (Merapi/Edy Susanto)
Tersangka Suj Ditangkap polisi. (Merapi/Edy Susanto)

SALATIGA (MERAPI)- Seorang pecatan anggota Polri, Suj (42) warga Dusun Gunung Wulan, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan diringkus petugas Satres Narkoba Polres Salatiga. Ia didapati sedang mengambil paket narkoba jenis sabu-sabu di Jalang Lingkar Selatan (JLS) Salatiga.

Kapolres Salaitga, AKBP Gatot Hendro Hartono menjelaskan, tersangka Suj ini adalah pecatan anggota kepolisian dengan pangkat terakhir Brigadir Kepala (Bripka) yang berugas di jajaran Polres Grobogan.
“Tersangka ditangkap hendak mengambil barang pesanan di jalan lingkar selatan (JLS). Ketika itu anggota kami mengadakan patroli dan melihat gerak gerik tersangka. Di tempat itu ditemukan barang bukti satu paket sabu sabu. Diketahui Suj ini adalah pecatan anggota Polri,” tandas kapolres kepada wartawan, Kamis (20/6).

Tersangka Suj mengaku dirinya menggunakan sabu-sabu sejak 10 tahun lalu. Ia juga pernah mendekam di tahanan lalu berkenalan dengan seorang sesama napi penghuni Lembaga Pemasyarakatan (LP). “Sabu-sabu ini saya dapatkan dari teman saya di LP Kedungpane Semarang. Saya membeli Rp 600 ribu dan saya memakai narkoba sudah 10 tahun ini,” ujar Suj di Polres Salatiga. (Sus)

Read previous post:
700 Ribu Bibit Ikan Ditebar di Karanganyar

KARANGANYAR (MERAPI) - Sebanyak 700 ribu bibit ikan bantuan Pemprov Jawa Tengah ditebar ke berbagai lokasi secara bertahap di tahun

Close