Pentas OM AB Pro Jogja dengan Penampilan Spesial Nia Joyanka

SETELAH vakum tidak manggung selama bulan Ramadan, sejak minggu lalu OM AB Pro Jogja kembali menyapa khalayak pecinta dan penyuka musik dangdut Yogyakarta dan sekitarnya. Sebagai mana diungkap Pimpinan OM AB Pro Jogja Marwata SH kepada Merapi, Kamis (20/6) di kediamannya, bahwa sejak Jumat (14/6) minggu lalu grub besutannya sudah kembali memberikan suguhan hiburan segar nan memikat bagi warga Yogyakarta khususnya pecinta musik goyang.

“Sejak Jumat minggu lalu kita sudah menggoyang kota Yogyakarta sebagai mana jadwal biasanya Jum’at dan Selasa Malam di Palm Cafe,” tutur Babe Wata, sapaan akrabnya ketika ditemui Merapi di markas OM AB Pro Jogja, Pingitan, Sumberaguung, Moyudan, Sleman.

Dijelaskan babe Wata, kerinduan masyarakat dan penggemar musik dangdut di Yogyakarta dan kota-kota sekitar akan kembali diberi hiburan yang segar dan semakin menarik. Menurut dia, meski sejumlah penyanyi anyar sudah berderet untuk ikut menyemarakan panggung dangdut Palm Cafe, namun para penyanyi andalan serta diva dangdut yang selama ini mengusung pamor AB Pro Jogja akan semakin berani menyuguhkan tontonan segar memikatnya.

Menurut dia, selama ini masyarakat Yogyakarta dan penggemar musik dangdut khususnya, tidak pernah melewatkan setiap penampilan penyanyi OM AB Pro Jogja dalam pentas-pentas selama syawalan di berbagai arena panggung. Meski begitu tetap saja banyak penggemar musik dangdut yang selalu tidak ingin kehilangan momentum berkesan untuk terus bergoyang bersama penyanyi idola dan pujaannya.
“Kita paham sekali dengan minat masyarakat Yogyakarta akan hiburan segar dan memikat, karena mereka memang membutuhkan hiburan semacam ini,” tandas Babe Wata.

Untuk penampilan edisi Jumat (21/6) nanti malam sederet artis seperti Lisca Carolin, Juwita Adelia, Nanik Kusuma, Yesi Yesul serta special perform Nia Joyanka akan tampil memberikan penampilan terbaik mereka menggetarkan panggung dangdut Palm Cafe. Menurut dia penampilan Nia Joyanka kali ini akan memberikan kejutan bagi penggemar dan pecinta musik dangdut di kota Gudeg ini. Secara rinci Babe Wata tidak membeberkan kejutan seperti apa. Tapi dapat dipastikan setiap kali dalam penampilannya Nia Joyanka pasti memiliki sesuatu yang anyar untuk dinikmati menjadi hiburan segar nan memikat.

“Kalau disebutkan nantinya bukan kejutan itu, biar saja penonton yang menyaksikannya special perform dari Nia Joyanka,” kilah Babe Wata.
Untuk pengendali panggung edisi kali ini dipercayakan Dimas Paijo Tohir sebagai MC dan musisi pengiring tetap dalam formasi solid OM AB Pro Jogja, Aris serta Wahid di keyboard, Tri pada gitar rithem, Kelik di Melodi dan Totok pembentot Bass, gesutan kendang dan penggebuk drum dieksekusi Robert, Prono si peniup suling sedangkan getar tamborin ditangan Dongoh. (C-3)

Read previous post:
Mobil Fortuner untuk Mahar Ternyata Bermasalah

PATI (MERAPI) - Heboh lamaran dengan emas kawin mobil Fortuner di Pati, semakin seru. Karena mobil Toyota Jenis SUV Fortuner

Close