Panti Rapih dan Jasa Raharja Tingkatkan Kerja Sama

Budi Rahardjo (tengah) didampingi Kombes Pol Tri Julianto saat mengunjungi korban kecelakaan lalu lintas. (MERAPI-ISTIMEWA)

YOGYA (MERAPI) –  Kerja sama antara Rumah Sakit Panti Rapih dan PT Jasa Raharja (persero) yang telah dibina sejak 2009, terus ditingkatkan. Melalui kerja sama ini jika ada korban kecelakaan lalu lintas yang mendapatkan perawatan di RS Panti Rapih, pihak Jasa Raharja akan memberikan surat jaminan kepada rumah sakit dan selanjutnya pihak rumah sakit yang akan melakukan klaim kepada PT Jasa Raharja.

Direktur Utama PT Jasa Raharja, Budi Rahardjo Slamet saat melakukan kunjungan ke RS Panti Rapih, Selasa (4/6) lalu, mengatakan, setiap warga masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas dijamin oleh Jasa Raharja dengan jaminan biaya perawatan maksimal Rp 20 juta.

Turut mendampingi Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang DI Yogyakarta Akhdiyat Setya Purnama, Direktur Pelayan Kesehatan RS Panti Rapih Ibu Valentina Dwi Yuli Siswianti, Kepala Unit Operasional dan Humas Ibu Afriyanti serta Direktur Lalu Lintas Polda DIY Kombes Pol Tri Julianto Djati Utomo mengunjungi korban kecelakaan lalu lintas yang tengah menjalani perawatan di RS Panti Rapih.

Budi menyampaikan, pemberian jaminan ataupun santunan bagi korban meninggal dunia dilakukan segera dan tidak menunggu waktu kerja. Dalam penyelesaian santunan dan untuk memastikan ahli waris, Jasa Raharja telah bekerjasama dengan pihak Kementerian Dalam Negeri dalam hal ini Direktoral Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk memastikan ahli waris. (C-2)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Siap-Siap, Festival Crossborder Skouw Bakal Bergulir Lagi

JAYAPURA (MERAPI)– Setelah sukses dengan edisi pertama, Festival Crossborder Skouw bakal digulirkan lagi. Kali ini event akan digelar pada 20-22

Close