SUKAMTO LOLOS DPR RI-Kader dan Relawan Cukur Gundul

Kader, relawan dan tim sukses Sukamto ketika cukur gundul. (MERAPI-YUSRON MUSTAQIM)

PULUHAN kader dan relawan calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil DIY, Sukamto melakukan cukur gundul di posko pemenangan Jalan Kaliurang Kentungan Sleman, Minggu (26/5) sore.

Aksi ini sebagai bentuk syukur atas kemenangan Sukamto setelah dipastikan lolos sebagai anggota DPR RI. “Seorang caleg resmi menjadi anggota dewan ketika sudah dilantik sebagai anggota DPR RI di Jakarta. Untuk itu kami belum bersikap apapun sebelum dilantik,” ujar Sukamto kepada wartawan disela-sela aksi cukur gundul sekaligus buka puasa bersama.

Sebagai salah satu caleg DPR RI terpilih, Sukamto bersyukur atasan kemenangan tersebut. Hak itulah diakui amanah dari masyarakat DIY untuk dirinya dan akan dijalankan dengan baik.

Disebutkan, terpilihnya Sukamto sebagai anggota DPR RI berdasarkan hasil penetapan KPU pusat yang menyatakan dirinya terpilih sebagai anggota legislatif Dapil DIY dari PKB dengan perolehan 85.941 suara. Terpilihnya Sukamto berhasil menggantikan Agus Sulistiyono yang kini menjabat sebagai Ketua DPW PKB DIY.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat DIY atas amanah ini. Untuk itu kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memperjuangkan hak-hak dan suara rakyat khususnya di DIY,” tegas Sukamto. (C-5)


Pin It on Pinterest

Read previous post:
Festival Crossborder Sota Bakal Tampilkan Tarian Khas Papua-PNG

MERAUKE (MERAPI) – Pernahkah kalian menyaksikan tarian khas Papua Nugini (PNG)? Atau betapa eksotisnya tarian Papua? Kalau belum, berarti kalian

Close