PIALA RAMADAN PSSI SLEMAN – Pesat Rebut Tempat Ketiga

SLEMAN (MERAPI) – Pesat Tempel sukses merebut tempat ketiga Piala Ramadan PSSI Sleman usai menang adu penalti 5-3 atas PS Banyuraden di Lapangan Tridadi Jumat (24/5) sore kemarin. Hasil ini lebih baik dari pencapaian tahun 2018 di mana Pesat tidak lolos ke babak semifinal. Penyerahan piala sendiri akan dilakukan usai final Piala Ramadan Minggu (26/5) besok. Sejatinya partai final akan berlangsung hari ini namun ditunda ke hari Minggu.

Laga Pesat melawan Banyuraden kemarin berlangsung panas. Baru empat menit babak pertama berjalan, Banyuraden membuka skor lewat Oman Arliansyah memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Pesat. Tertinggal satu gol melecut motivasi Peat yang dibesut Ananto ini untuk menyamakan skor. Sejumlah peluang emas mereka dapatkan melalui Roland dan Rachmat Dwi Nur Ridwan namun gagal berbuah gol. Baru di menit 28 Pesat sukses menyamakan kedudukan melalui Anwar. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama memeragakan marking ketat yang berujung banyaknya pelanggaran. Wasit Sukri Wijayanto mengeluarkan empat kartu kuning, masing-masing ke Didith dan Saiful dari Banyuraden lalu Adik Satria dan Rachmad Dwi Nur Ridwan dari Pesat. Saiful membawa Banyuraden unggul 2-1 menit 65 namun keunggulan hanya bertahan lima menit usai gelandang Pesat Adnan menyamakan kedudukan 2-2. Skor yang tidak berubah hingga akhir babak kedua ini membawa laga harus ditentukan melalui adu tendangan penalti yang dimenangkan Pesat 5-3.

Pesat dan Banyuraden bertanding memperebutkan tempat ketiga usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal. Pesat dikalahkan GPM 3-2 melalui adu penalti sedangkan Banyuraden kalah 3-0 atas KKK. Babak final sendiri mempertemukan KKK dan GPM Minggu besok di Stadion Tridadi. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
ilustrasi
Ibu Pemilik Warung Digendam, Rp 1,5 Juta Raib

GODEAN (MERAPI)- Seorang ibu rumah tangga yang juga pengusaha warung kelontong, yakni Atun warga Sidokarto, Godean, Sleman menjadi korban gendam

Close