PSS U-16 Belum Dapatkan Dua Pemain Pengganti

SLEMAN (MERAPI) – Tim PSS Sleman U-16 belum juga mendapatkan dua pemain pengganti untuk menghadapi laga melawan Perseru Serui usai Lebaran nanti. Manajer PSS U-16, Johanes Sugianto mengutarakan susahnya mendapatkan pengganti Anggriyanto yang menjadi korban kericuhan suporter saat laga melawan Arema di Stadion Maguwoharjo plus satu pemain lain yang mendapat hukuman indisipliner.

“Saat ini kami terus mengupayakan pemain yang ada di bawah pelatih Edi Broto. Kami harap segera mendapatkan dua pemain pengganti itu sebelum menghadapi Perseru Serui lalu tandang ke Persija,” harap Johanes Sugianto kepada Merapi, Kamis (23/5) petang.

Saat ini PSS masih berada di posisi tiga klasemen sementara Grup A dengan 8 poin. Mereka kini hanya selisih satu poin dari Badak Lampung FC di peringkat empat yang mampu meraih empat angka dari dua pertandingan lawan Semen Padang FC. PSS U-16 juga berjarak empat angka dari Persija Jakarta di peringkat dua yang total mengumpulkan 11 angka dari enam pertandingan. Johanes mengungkapkan PSS masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya dengan syarat bisa menyapu bersih laga melawan Perseru dan Persija.

“Yang lolos setahu saya di tiap grup ada dua, posisi teratas dan runner up. Lalu ada dua peringkat tiga terbaik dari seluruh tim yang berlaga. Kalau kita bisa ambil dua pertandingan habis Lebaran peluang masih besar. Saya harap pemain tidak gugup lagi ketika main di depan pendukung sendiri,” katanya. (Des)

Read previous post:
Keren, FGD Kemenpar Angkat Potensi Wisata Kuliner dan Belanja Danau Toba

BRASTAGI (MERAPI) – Kementerian Pariwisata benar-benar memaksimalkan seluruh potensi yang ada di Danau Toba. Kali ini, yang digali adalah potensi

Close