PIALA RAMADAN PSSI SLEMAN – Pesat dan KKk ke Semifinal

SLEMAN (MERAPI) – Pesat Tempel dan KKK melenggang ke babak semifinal Piala Ramadan PSSI Sleman 2019. Tiket semifinal mereka rebut usai mengatasi lawan di babak perempat final yang berlangsung Jumat (17/5). Pesat menang 3-0 atas AMS Seyegan di Lapangan Getas sedangkan KKK melewati hadangan Donoharjo 2-0 di Lapangan Banyuraden.

Pesat menguasai jalannya pertandingan melawan AMS sejak babak pertama. Rachmad Dwi Nur Ridwan bahkan membawa Pesat unggul di awal banak pertama. Kreativitas serangan yang dikomandoi M Rezakerap merepotkan pertahanan AMS yang digalang Nasrul dan kawan-kawan usai gol pertama. Hasilnya Rachmad Dwi Nur Ridwan mencetak gol kedua menit 18.

Mengawali babak kedua dengan posisi tertinggal, AMS coba melakukan sejumlah pergantian. Lafran Pribadi, pelatih AMS memasukan Berti guna menambah daya gedor. Serangan AMS lebih hidup namun sejumlah peluang yang tercipta belum bisa dikonversi menjadi gol. Sebaliknya, Pesat yang bermain tenang mampu memperbesar skor melalui gol ketiga Rachmad Dwi Nur Ridwan menit 59. Skor 3-0 bertahan hingga usai.

Di Banyuraden, KKK dipaksa bekerja keras oleh Donoharjo. Ilyas Yoda dan Danang Panulan mampu membuat barisan penyerang KKK seperti Fendy, Rahmat, dan Rizky Agung frustasi. Sayang kelengahan di menit akhir babak pertama harus dibayar melalui gol pertama KKK melalui Rizky. Pelatih KKK, Eko, mengubah taktik di awal babak kedua. KKK mempercepat serangan ke jantung pertahanan Donoharjo. Baru tujuh menit laga babak kedua berjalan KKK sukses menambah skor melalui gol kedua Rizky Agung. Selepas gol ini Donoharjo gantian menguasai pertandingan namun gagal mencetak gol hingga akhir pertandingan.

Di babak semifinal Pesat akan berhadapan dengan pemenang antara GPM melawan MKJ yang berlangsung sore nanti di Lapangan Getas sedangkan KKK akan menghadapi pemenang antara PS AD 403 yang juga digelar sore nanti di Lapangan Banyuraden. Babak semifinal sendiri akan berlangsung di Stadion Tridadi Sleman. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Dana Desa Bisa Dioptimalkan untuk Pengembangan Desa Wisata Danau Toba

TOBA SAMOSIR (MERAPI)- Pengembangan Desa Wisata di kawasan Danau Toba, dinilai bisa memanfaatkan Dana Desa. Apalagi, anggaran yang diterima desa

Close