KTB Sumbang 1 Unit Truk Fuso untuk ACT

Penyerahan secara simbolis satu unit truk dari PT KTB kepada ACT (istimewa)

JAKARTA (MERAPI) – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso berbagi berkah dengan mendonasikan satu unit truk Mitsubishi Fuso kepada Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Penyerahan simbolis truk Fuso tersebut berlangsung di Jakarta, pada Kamis (16/5/2019).

Dept Head Public Relation and CSR KTB, Dony Hermawan mengatakan kepada media, sumbangan Fuso dump truck tipe FJ 4×2 tersebut, diharapkan bisa mendukung aktifitas ACT dalam melakukan kegiatannya yaitu menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. “KTB berharap bantuan ini dapat mendukung aktifitas ACT. ACT dapat meluaskan jangkauan ACT dalam menyalurkan bantuan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia,” kata Dony..

Menurut Dony, kerjasama KTB dan ACT telah terjalin sejak tahun 2014, saat mana ACT menjadi kepanjangan KTB dalam menyalurkan bantuan khususnya kepada korban yang tertimpa musibah bencana yang menjadi fokus ACT. Selain dengan ACT, KTB juga memberikan donasi melalui Palang Merah Indonesia (PMI) lewat berbagai kendaraan seperti Colt dan Fuso.

Sementara itu Executive Partnership ACT, Muhammad Basair mengatakan, ACT yang telah berdiri 14 tahun membutuhkan bantuan dan kolaborasi dari berbagai pihak. “Kolaborasi dengan KTB, dilakukan mulai tahun 2014. Mudah-mudahan akan terus berlanjut karena di depan kemungkinan bencana terus terjadi dan kita berharap penyaluran bantuan meningkat dari segi kulitas dan kuantitas,” kata dia.


Dalam rangka menyambut Lebaran tahun ini, PT KTB juga menyiagakan layanan purna jualbertajuk “Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso” yang akan dumulai 25 Mei hingga 15 Juni 2019. Layanan ini berupa Fuso Truk Center 24 jam di 14 kota yaitu Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya,Makassar, Bekasi, dan Cikolo.
Kemudian Fuso Servis Lebaran di enam titik arus mudik yaitu Simpang Jomin, Cikampek, Exit Tol Palikanci, Cirebon, SPBU Rembang, Rest Area Km 25 & 26 Sidoarjo, SPBU Banyuwangi, dan SPBU Maros. Serta terakhir Fuso Dealer Jaga yaitu diler PT Setiakawan Menara Motor Cilegon, PT Sinar Berlian Autograha Purwokerto, dan PT Teja Berlian Motor Cirebon. (Asd)

Jajaran direksi PT KTB. (istimewa)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
KEMENANGAN ATAS AREMA JADI MODAL – PSS Dibayangi Sanksi

SLEMAN (MERAPI) - Pekan depan PSS Sleman kembali menjadi tuan rumah dalam lanjutan Liga 1. Setelah menaklukkan Arema FC 3-1

Close