5 Pejabat Polres Sleman Diganti


Serah terima jabatan utama Polres Sleman.(MERAPI-SAMENTO SIHONO)
Serah terima jabatan utama Polres Sleman.(MERAPI-SAMENTO SIHONO)

SLEMAN(MERAPI)-Lima pejabat utama Polres Slemam mengalami pergantian, di antaranya Wakapolres, Kabagops, Kasat Narkoba, Kapolsek Ngaglik, dan Kapolsek Kalasan. Sertijab dilakukan di Aula Polres Sleman, Selasa (14/5).

Kapolres Sleman AKBP Rizky mengatakan, pergantian jabatan merupakan hal yang wajar dan dinamis untuk sebuah penyegaran organisasi. “Saya mengucapkan penghargaan kepada empat pejabat yang telah melaksanakan tugasnya di Polres Sleman,” kata AKBP Rizky Ferdiansyah, usai memimpun upacara serah terima jabatan.

Dalam serah terima jabatan, Wakapolres Sleman sebelumnya dijabat Kompol Mariska Fendi Susanto, digantikan Kompol M Kasim Akbar Bantilan dari Ps Koorspripim Polda DIY. Sedangkan Kompol Mariska menjadi Pamen Polda DIY. Kabagops Polres Sleman Kompol Teguh Mulyono digantikan Kompol Danang Kuntadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ngaglik. Kompol Teguh Mulyono kini menjabat sebagai Kasubbidprovos Bidpropam Polda DIY.

Sedangkan Kapolsek Ngaglik kini dijabat oleh Kompol Ali Mas’ud dari Gadik muda 18 SPN Polda DIY. Kasat Narkoba AKP Tony Priyanto digantikan oleh AKP Andhyka Dhonny Hendrawan dari Kasat Narkoba Polres Bantul.

AKP Tony Priyanto kini menempati posisi baru sebagai Pama Polda DIY. Kapolsek Kalasan Kompol Partono kini menjabat sebagai Kasubbiddalverif Bidkeu Polda DIY, digantikan Kompol Imam Santoso dari Gadik muda 18 SPN Polda DIY.

Upacara serah terima jabatan diikuti oleh seluruh pejabat utama di lingkungan polres Sleman dan jajaran perwira tinggi beserta Bhayangkari, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Sleman AKBP Rizky Fediansyah. (Shn)


Pin It on Pinterest

Read previous post:
Inilah Destinasi Keren untuk Liburan Mudik di Tangerang Selatan.

TANGERANG SELATAN (MERAPI)- Warga Tangerang Selatan dan Jakarta yang ingin nikmati #PesonaMudik2019 tak perlu cemas. Karena wilayah Tangerang Selatan memiliki

Close