DIDUGA SENGAJA DIBUANG: Mayat Bayi Ditemukan di Sungai

ilustrasi
ilustrasi

KEBUMEN (MERAPI) – Warga Desa Klapasawit, Kecamatan Buluspesantren, Kabupaten Kebumen, dibuat geger dengan penemuan mayat bayi laki-laki dengan tali pusar masih menempel di perut. Mayat bayi yang mulai membusuk, ditemukan mengapung di aliran Sungai Sedati, Kamis (9/5) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede melalui Kasubag Humas AKP Suparno membenarkan penemuan mayat bayi yang awalnya, dikira bangkai hewan. Namun ketika akan diambil untuk dikubur karena baunya cukup menyengat, ternyata mayat bayi. Warga kemudian melaporkan ke perangkat desa untuk diteruskan ke Polsek Buluspesantren.

“Begitu dievakuasi, langsung dibawa ke RSUD Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan. Dugaan sementara, sengaja dibuang,” jelas AKP Suparno.

Untuk mengungkap kasus tersebut, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan. Masyarakat juga diimbau segera melaporkan ke kepolisian terdekat jika ada yang mencurigakan terkait dengan pembuangan bayi. “Identitas sumber informasi akan dirahasiakan,” ujar AKP Suparno. (Skm)

Read previous post:
TIM GABUNGAN SELAMA RAMADAN : Siap Jaga Kondisivitas Sleman

SLEMAN (MERAPI) - Tim gabungan Kabupaten Sleman yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja, Polres Sleman, Badan Narkotika Nasional dan

Close