AFF FUTSAL CLUB CHAMPIONSHIP – Blacksteel Gelar Pemusatan Latihan di Yogyakarta

SLEMAN (MERAPI) – Tim futsal Black Steel Manokwari akan AKAN bersiap menghadapi ajang AFF Futsal Club Championship yang akan digelar pada 15-21 Juni mendatang di Nakhonratchasima, Thailand. Skuad Black Steel akan kembali menetap sementara di Yogyakarta untuk menggelar sesi pemusatan latihan selama satu bulan. Yori van der Torren melalui pesan pendek mengatakan mereka akan mulai berlatih di Yogyakarta pekan depan.

“Minggu depan kami mulai pemusatan latihan di Yogya untuk mempersiapkan tim ke AFF Futsal. Kota ini sangat nyaman untuk menggelar latihan karena itu kami kembali memilihnya,” kata Yori van der Torren, Kamis (9/5).

Meski belum mengumumkan nama-nama pemainnya, Yori menyebut hanya akan ada 14 hingga 16 pemain yang bergabung ke pemusatan latihan. Salah satu pemain yang cukup ditunggu adalah Muhammad Sanjaya.
Penggawa Tim Nasional (Timnas) Futsal ini sempat absen lama karena cedera dan baru pulih pekan kemarin. Sanjaya sendiri tak dibawa mengikuti ajang uji coba Timnas di CTFA U-20 Futsal Invitation 2019 pada 26-28 April lalu karena harus memulihkan diri dari cedera lutut yang dialaminya.

Setelah sembuh cedera, Sanjaya terkena penyakit cacar, maka Sanjaya belum diizinkan bergabung ke Yogyakarta mengantisipasi penularan penyakit tersebut. “Pekan depan dia (Sanjaya) sudah bisa ikut latihan. Semoga semuanya membaik di Yogya nanti,” sambung Yori.

Black Steel sendiri berada di grup A AFF Futsal Club Championship 2019 bersama tuan rumah Chonburi Bluewave dan wakil Vietnam, Sanatech Khan Hoa. Dua teratas dari masing-masing grup melaju ke semifinal. Target Black Steel sendiri ingin lolos ke semifinal.

Tak heran jika Yori benar-benar ingin timnya siap dan tidak terganggu banyak hal saat pemusatan latihan. Tentang tempat latihannya sendiri pihak Black Steel akan menginformasikannya lebih lanjut. (Des)

Read previous post:
Amdal Kawasan Kotabaru Disusun

UMBULHARJO (MERAPI) - Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kota Yogyakarta kini tengah mempersiapkan penyusunan dokumen analisis dampak lingkungan (amdal) Kawasan

Close