MMKSI Kini Memiliki 12 Bengkel Resmi Perbaikan dan Pengecatan Kendaraan Mitsubishi

(Ki-ka) Henry Kosala Wahyadiatmika – Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi dan Naoya Nakamura – President Director PT MMKSI melakukan penandatanganan prasasti peresmian fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat di diler Mitsubishi BRA Semarang

SEMARANG (MERAPI) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia kini total memiliki 12 fasilitas resmi perbaikan dan pengecatan kendaraan Mitsubishi di seluruh Tanah Air. Paling akhir diresmikan adalah fasilitas yang berada di Jawa Tengah, yaitu diler resmi 3 S PT Bumen Redja Abadi, yang berlangsung di Semarang, pada Senin (29/4/2019).

Fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan “Mitsubishi Bodi & Cat” di Semarang ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan standar Mitsubishi dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru sekaligus didukung jaminan suku cadang asli dan material cat premium. Sedangkan kendaraan yang dilayani adalah mobil dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Beberapa fasilitas yang disediakan oleh PT Bumen Redja Abadi Bumen Redja Abadi untuk mendukung fasilitas “Mitsubishi Bodi & Cat” tersebut di antaranya adalah Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 15 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan.

Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi Semarang diresmikan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dan Henry Kosala Wahyadiyatmika, Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi, serta Ronny Ng, Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi.

Proses perbaikan kendaraan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat di diler Mitsubishi BRA Semarang

“Peresmian fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi di Kota Semarang merupakan bukti komitmen kuat dan berkelanjutan dari Mitsubishi Motors untuk menghadirkan kemudahan layanan purna-jual, perawatan kendaraan dan keseluruhan proses kepemilikan kendaraan kepada seluruh konsumen di Indonesia. Kualitas produk dan ketersediaan layanan purna-jual yang baik merupakan kunci utama menjaga resale value kendaraan konsumen,” ungkap Naoya Nakamura di sela acara peresmian. (Asd)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Wonderful Noon Hadirkan Kemegahan Sumatera

JAKARTA (MERAPI) – Apa jadinya jika kemegahan khas Sumatera berpadu dengan kemilau Ibukota Jakarta? Jawabannya jelas, keren. Perpaduan ini yang

Close