MMKSI Luncurkan Edisi Terbatas Xpander di IIMS 2019

Manajemen PT MMKSI berpose di depan mobil Xpander Limited. (MERAPI-ALFONS SUHADI)

JAKARTA (MERAPI)- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, meluncurkan edisi terbatas (limited) Xpander di ajang pameran otomotif “Indonesia International Motor Show 2019” (IIMS 2019), pada Kamis (25/4/2019).

Peluncuran produk terbaru Xpander Limited tersebut sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yang baik dari masyarakat Indonesia. Xpander Limited merupakan perwujudan dari model Xpander sebagai small-MPV kebanggaan keluarga Indonesia yang tampil lebih menarik.

“Xpander telah mencapai penjualan retail seratus ribu unit tercepat di kelas smal lMPV hanya dalam periode delapan belas bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan Xpander Limited dan program #PilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019 untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam keseluruhan kepemilikan mobil keluarga,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI Mitsubishi

Xpander Limited dipasarkan dalam satu tipe yang berbasis dari Xpander varian Ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama. Sorotan utama pengembangan yang dilakukan pada Xpander Limited adalah dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior. Dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, terdapat penambahan: Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate. Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat: Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem. (Asd)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
Jenita Janet Panaskan PLBN Entikong

ENTIKONG (MERAPI) - Pariwisata di perbatasan terus dipanaskan Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Kali ini Festival Crossborder Entikong 2019 yang kembali digelar

Close