PT MMKSI Kini Total Memiliki 143 Diler 3 S di Seluruh Tanah Air

Tampak depan Dealer PT SUN Star Prima Motor – Tajur. (MERAPI-IST)

BOGOR (MERAPI) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kini total memiliki 143 diler kategori 3 S (sales, servis dan spare part) di seluruh Tanah Air. Ini setelah paling akhir, di kawasan Tajur Bogor Selatan, pada Senin (22/4/2019), diresmikan diler ke-37 PT SUN Star Prima Motor.

PT SUN Star Prima Motor merupakan diler atas kerjasama Mitsubishi dan Sun Motor Group. Dealer baru ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Imelda Sundoro selaku Founder Sun Motor Group. PT SUN Star Prima Motor Tajur telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

“Sejak bulan Januari hingga Maret 2019, secara retail basis produk kami Mitsubishi Xpander, Pajero, Pajero Sport, Triton 4×4, serta L300 berhasil mendominasi pasar di kelasnya. Kami ingin mengucapkan terimakasih kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia atas penerimaan yang sangat baik terhadap produk kami. Maka dari itu, kepuasan pelanggan menjadi salah satu fokus kami. Dan dengan hadirnya dealer ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan Mitsubishi Motors,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya.

(Ki-Ka) Hartono Sundoro Hosea – Direktur Sun Motor Group; Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI; Imelda Sundoro – Founder Sun Motor Group; Lisa Tjandrakusuma – Direktur Utama Sun Motor Group; Setia Hariadi – Head of 3 S Network Development Department PT MMKSI; Budi D. Daulay – Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 1 PT MMKSI. (MERAPI-IST)

PT SUN Star Prima Motor – Tajur terletak di area potensial, dimana wilayah Tajur sangat identik dengan industri kerajinan tas dan destinasi wisata keluarga. Selain itu, dealer ini juga dikelilingi oleh cluster perumahan. Dealer baru ini, ditujukan tidak hanya untuk menghadirkan layanan penjualan saja, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual untuk existing customer di wilayah Bogor dan sekitarnya.

PT SUN Star Prima Motor – Tajur hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport,, Triton, dan L300. Mitsubishi Xpander mendapatkan penerimaan pasar yang cukup baik di wilayah Tajur dengan pangsa pasar sebesar 28% pada periode Januari – Maret 2019. Begitu juga dengan Pajero Sport yang berhasil meraih pangsa pasar sebesar 66,7% pada periode Januari – Maret 2019. Sedangkan di wilayah Bogor, terdapat peningkatan pangsa pasar Pajero Sport sebesar 13% pada periode Januari – Maret 2019 dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu. Hasil positif juga dicapai oleh kendaraan niaga ringan Mitsubishi L300 yang memimpin pangsa pasar sebesar 87,1% pada periode Januari – Maret 2019 di wilayah Bogor. (Asd)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
TAK ADA SOAL UN BRAILLE-Siswa Tunanetra Andalkan Pendamping

MANTRIJERON (MERAPI) - Sebanyak 12 siswa berkebutuhan khusus di MTS Yaketunis Yogyakarta akhirya tidak bisa mengerjakan Ujian Nasional (UN) secara

Close