Lia Bohai dan Nana Devina Siap Goyang Palms Cafe

PENTAS musik dangdut di Palms Cafe edisi Selasa (23/4) nanti malam, OM AB Pro Jogja telah menyiapkan bintang dagdut kenamaan yang punya pamor dan sohor di berbagai panggung cafe Yogyakarta, yaitu Lia Bohai dan Nana Devina. Kedua pedangdut yang punya orbit lumayan luas ini, sengaja digandeng naik panggung Palm Cafe untuk lebih menambah power kehadiran OM AB Pro Jogja secara rutin di Palms Cafe.

“Kita ajak Lia Bohai dan Nana Devina untuk naik panggung malam nanti, agar suasana lebih hangat suhunya dengan penampilan vokal dan goyang mereka yang khas dan berani penuh nyali,” tutur Marwata SH di base camp OM AB Pro Jogja, Pingitan, Sumberarum, Moyudan, Sleman, Senin (22/4) kepada Merapi.

Lia Bohai

Kehadiran dua penyanyi dangdut yang punya penggemar serta fans militan di berbagai cafe sekaligus ini, selain akan memberikan suasana panggung Palm Cafe makin bergetar. Keduanya juga punya magnet dahsyat dalam menarik perhatian penggemar serta pandemen musik goyang untuk hadir nanti malam meluberi gedung di jalan Batikan itu.

Sementara Lia Bohai berharap, menampilan perdananya dengan OM AB Pro Jogja bisa menjadi sejarah baru dalam perjalanan kariernya selama bermusik di ranah musik bertabuh kendang dan suling ini. Meski begitu dia juga optimis akan dapat memberikan penampilan yang terbaik serta mampu menyuguhkan tontonan yang memberikan kepuasan bagi para penggemar dangdut di Yogyakarta.

Meski sudah malang melintang di berbagai cafe serta panggung hiburan yang ada selama ini, menurut dia untuk pentas dengan suasana yang berbeda serta pengunjung yang sangat beragama pastinya akan menambah wawasan serta cara melayani yang berbeda juga. Sehingga bagi Lia Bohai, pentas malam nanti akan menjadi sejarah baru dalam kariernya selama bermusik dijalur dangdut.
“Terima kasih sama Babe Wata yang telah memberi kesempatan dan ruang untuk lebih mengenal keragaman suasana panggung yang pasti beda tastenya,” ucapnya.

Nana Devina

Selain Lia Bohai dan Nana Devina, tiga artis lainnya yang akan memperkuat penampilan grub AB Pro Jogja adalah Dwi Anisa, Diasfari Kinanthi dan Sinta Samanta. Mereka berlima akan memberikan goncangan dahsyat panggung Palm Cafe. Sementara Jito Prakoso dipercaya pegang kendali panggung sebagai MC.
Sedangkan para musisi yang akan tampil mengiringi para pedangdut ini, dibawah koordinator Aris yang berada di belakang keyboard player, Wahid di keyboard 2, Tri pada gitar rithem, gitar melodi dimainkan Kelik serta Totok berada di posisi bas, untuk gesutan kendang dan drum dirangkep oleh Robert, Prono peniup suling, goyangan tamborin di tangan Dongoh. (Teguh)

Read previous post:
Kuasa Money Politic

HASIL pemilu ini sungguh memprihatinkan karena tidak akan terlalu jauh berbeda dengan pemilu-pemilu sebelumnya, siapa yang bisa “membeli” suara maka

Close