Ditikam Sajam, Perut Pandu Luka Menganga

ilustrasi
ilustrasi

SEMARANG (MERAPI) – Nasib jelek menimpa remaja lelaki Pandu Pratama (17). Kamis malam ia dianiaya yang mengakibatkan bagian perut sebelah kanan menganga setelah ditikam senjata tajam di Jalan Suratmo, Semarang Barat.

Pandu warga Pongahan Gunungpati Semarang sejak peristiwa berdarah hingga Jumat kemarin masih tergolek di atas tempat tidur rumah sakit dr Kariadi Semarang. Bagian yang terluka mengnga pada lambung kanan panjang sekitar 7 centimeter dan ke dalaman 2 Cm telah dijahit.

Orang tua korban Pandu tidak terima, sehingga lapor polisi dengan harapkan pelaku segera dibekuk. Latar belakang penganiayaan berat terhadap pelajar SMA itu belum diketahui secara pasti, namun ada dugaan pelaku yang tidak diketahui identitasnya ingin berbuat jahat merampas barang bawaan korban. Menurut Ny Purwanti (43) bahwa anaknya mencoba mempertahankan barang bawaan sehingga pelaku murka mengeluarkan senjata tajam jenis gobang dari balik baju, lalu ditusukkan bagian lambung kanan korban. Pandu terkulai bersimbah darah dan pelaku segera kabur. (Sky)

Read previous post:
MERAPI-ISTIMEWA Syafii Ma'arif.
Syafii Ma’arif: Pemilu 2019 Berlangsung Baik

GAMPING (MERAPI) - Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Syafii Ma'arif mengapresiasi proses penyelenggaraan Pemilu 2019 yang dinilai telah berlangsung dengan

Close