LIGA ASKAB PSSI SLEMAN KU-10 – AMS Seyegan Geser BPM SS

Spread the love

SLEMAN (MERAPI) – Pekan keempat Liga Askab PSSI Sleman yang digelar di Lapangan Raden Ronggo Kalasan Minggu (14/4) berlangsung panas. SSB AMS Seyegan ke puncak klasemen sementara Liga Askab PSSI Sleman KU-10 menggeser BPM SS yang bertahan selama tiga pekan. AMS ke puncak klasemen sementara setelah sukses menyapu bersih tiga pertandingan.
Usai mencukur BSA Tama dengan delapan gol tanpa balas, AMS Seyegan menang 2-0 lawan Matra lalu 3-0 atas AMTri. AMS Seyegan mengoleksi 27 poin dari 12 pertandingan.

BPM sendiri mengoleksi angka sama dengan AMS Seyegan setelah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan di pekan keempat. BPM SS membuka pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Minomartani. Sayang dua pertandingan berikutnya mereka gagal mempertahankan konsistensi permainan. Ditahan imbang tanpa gol oleh Kalasan, BPM menyerah 1-2 atas RMF UNY.

Kemenangan RMF UNY atas BPM SS menaikkan mereka ke posisi tiga juga dengan 27 poin. Dua kemenangan lain RMF UNY di pekan ke-4 kemarin diraih atas Matra (2-0) dan Gelora Muda (1-0).

Meski kalah atas RMF UNY, Gelora Muda masih berpeluang ke puncak klasemen di pekan terakhir yang akan berlangsung di Stadion Tridadi Minggu (21/4) mendatang karena juga mengumpulkan 27 angka, sama dengan AMS, BPM SS, dan RMF UNY. Gelora Muda sendiri kemarin meraih dua kemenangan, masing-masing 2-1 atas Seyegan United dan 2-0 atas Minomartani.

Sedangkan Badai belum bisa beranjak dari dasar klasemen sementara dengan minus satu. Kalah 0-1 atas Matra di laga perdana, Badai menang 1-0 lawan BSA Tama namun kalah 6-0 dari Bina Putra Jaya di laga terakhir. (Des)

Read previous post:
Tegaskan Kesempurnaannya, Indonesia Raih Booth Terbaik Adex 2019

SINGAPURA (MERAPI) – Wonderful Indonesia meraih sukses besar di ajang Asia Dive Expo (Adex) 2019. Sebab, Wonderful Indonesia mampu meraih

Close