Sunandar Tewas di Selokan

ilustrasi
ilustrasi

TEMANGGUNG (MERAPI) – Sunandar (54) warga Dusun Gunung Saren RT 01 RW 05 Madusari Kecamatan Secang Magelang ditemukan meninggal di sungai Murung, Dusun Bangunsari Desa. Badran, Kecamatan Kranggan, Kabupaten Temanggung.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti mengatakan kepolisian yang mendapat laporan adanya temuan mayat langung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara. Mayat ditemukan pada pukul 14.15 WIB.

“Tim Inavis dan Polsek Kranggan datang dan olah tkp. Kami periksa tubuh korban,” katanya.

Dikatakan korban ditemukan di selokan air oleh Amin seorang pekerja perusahaan lem yang sedang lewat. Ia lalu minta bantuan pada Waldiyono untuk melapor ke Polsek Kranggan. Hasil pemeriksaan terdapat luka di bagian pelipis mata sebelah kanan akibat benturan dan bibir. Diduga meninggal dunia karena jatuh tersungkur tenggelam, dan kurang oksigen.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” katanya.

Disampaikan sebelum ditemukan meninggal, korban hendak mencuci sepeda motor. Diduga dia terpeleset jatuh dan kepalanya terantuk batu. Informasi dari keluarga selama ini ada tekanan darah tinggi. (Osy)

Read previous post:
MERAPI-BAMBANG PURWANTO Peringatan Minggu Palma di Gunungkidul.
Umat Katolik Gelar ‘Minggu Palma’

WONOSARI (MERAPI) - Ribuan umat Katolik di tujuh Kecamatan Playen, Paliyan, Gedangsari, Patuk, Saptosari, Panggang dan Purwosari, Gunungkidul merayakan peringatan

Close