LIGA ASKAB PSSI SLEMAN U-10 – Pekan ke-4 Digelar Besok

SLEMAN (MERAPI) – Liga Askab PSSI Sleman U-10 makin seru di pekan ke-4 yang bakal digelar di Lapangan Raden Ronggo Kalasan Minggu (14/4) besok. BPM SS yang memuncaki klasemen sementara akan berhadapan dengan PS Kalasan yang berjarak dua angka di peringkat tiga. Sedangkan Gelora Muda di posisi dua akan menghadapi tiga laga berat menghadapi Seyegan United (peringkat 6), RMF UNY (peringkat 5), dan Minomartani (peringkat 12).

RMF UNY dan Minomartani juga akan menghadapi BPM SS. Kalasan akan menghadapi dua laga lain yang cenderung lebih ringan dibanding BPM SS di mana mereka akan melawan ABBA JR (peringkat 14) dan KKK (peringkat 9).

“Pekan ke-4 akan lebih seru karena jarak poin dari peringkat satu ke tiga maksimal hanya dua poin. Posisi klasemen sangat bisa berubah di pekan ke-4 besok,” kata Cahya selaku Panpel Pertandingan, Jumat (12/4).

Adapun BPM SS di puncak klasemen sementara mengumpulkan 23 angka, berjarak dua angka dari Gelora Muda di peringkat kedua. Posisi tiga diisi Kalasan yang punya angka sama dengan Gelora Muda namun kalah selisih gol.

Sedangkan peringkat empat klasemen sementara diisi AMS Seyegan dengan 18 poin diikuti RMF UNY dengan angka sama. BPM SS mencatatkan diri sebagai tim dengan produktivias gol tertinggi dengan mencetak 25 gol dari sembilan pertandingan.

Sedangkan pertahanan terbaik milik Gelora Muda yang hanya kebobolan satu gol dari sembilan pertandingan.

Hingga pekan ke-3, sudah ada empat tim yang mengalami pengurangan poin. Mereka adalah Badai yang dikurangi tiga poin di pekan pertama karena berisikan pemain kurang dari 10 orang lalu satu poin di pekan ke-3 karena tidak memainkan satu pemain cadangan. RMF UNY dikurangi satu poin karena juga tidak memainkan satu pemain cadangan. Gelora Muda juga mendapat pengurangan poin setelah tidak memainkan dua pemain cadangan di pekan ke-3. Terakhir, BSA yang mendapat pengurangan satu angka lantaran juga tidak memainkan pemain cadangan di pekan ke-3. (Des)

Pin It on Pinterest

Read previous post:
MERAPI-TRI DARMIYATI Hamdan Kurniawan menunjukkan peta lokasi TPS di DIY menggunakan google map yang bisa diakses di laman diy.kpu.go.id.
JUMLAH PEMILIH PINDAH MELONJAK DRASTIS-KPU DIY Berpotensi Kekurangan Surat Suara

UMBULHARJO (MERAPI)- Jumlah pemilih yang menggunakan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) dalam Pemilu 2019 DIY mencapai 6.857 orang. Tapi tidak

Close